Wakapolri Pantau Posko Rapid Test Antigen Gratis di Area Tol Cikampek

Wakapolri Pantau Posko Rapid Test Antigen Gratis di Area Tol Cikampek Ismet spn

JAKARTA, -  Sejumlah upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk menciptakan situasi yang aman dan tertib serta memutus penyebaran Covid-19 dalam pelaksanaan libur Natal dan Tahun Baru 2020.

Seperti yang dilaksanakan oleh Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., dalam pantauannya yang dilakukan untuk memastikan kelancaran arus mudik dalam perayaan natal dan tahun baru.

Wakapolri yang saat itu turut didampingi sejumlah pejabat utama Mabes Polri melakukan pemantauan dan peninjauan langsung terhadap Posko Swab Antigen di Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek.

Diketahui sebelumnya, Polri memberikan layanan gratis berupa Rapid Antigen yang dilaksanakan secara Drive Thru kepada masyarakat yang melaksanakan mudik atau perjalanan dalam rangka hari raya natal dan tahun baru 2020 di Rest Area KM 19 Tol Jakarta-Cikampek.

Dalam kunjungannya tersebut, Wakapolri kembali mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak berkerumun serta menerapkan seluruh protokol kesehatan untuk memastikan kesehatan agar terhindar dari virus corona.(spn/hms).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar