Gerindra Kab Tegal Mengapresiasi Atas Pencapaian Penghargaan Sebagai Parpol Paling Informatif

Gerindra Kab Tegal Mengapresiasi Atas Pencapaian Penghargaan Sebagai Parpol Paling Informatif Ismet spn

TEGAL - Partai Gerindra akan terus selalu belajar dengan pihak manapun agar dapat meningkatkan pelayanan dan komunikasi kepada masyarakat. Besarnya Partai Gerindra karena rakyat. Inovasi akan terus dilakukan sehingga rakyat dapat merasa dekat dengan Partai Gerindra.

Komisi Informasi Pusat (KIP) menyerahkan penghargaan partai politik “Paling Informatif” kepada Partai Gerindra. Terdapat sekitar 348 badan publik yang dimonev (Monitoring dan Evaluasi) oleh KIP pada tahun 2020, yang dibagi menjadi 7 kategori badan publik. Dan dari kategori partai politik, Partai Gerindra keluar sebagai partai yang paling transparan dan informatif dalam keterbukaan informasi publik.

Penghargaan ini, merupakan hasil kerja keras, komitmen dan inovasi Partai Gerindra sebagai partai politik modern, di mana masyarakat mendapatkan kemudahan dalam memperoleh informasi mengenai Partai Gerindra.

Acara yang bertempat di Aula Lantai 4 DPP Partai Gerindra, dihadiri oleh 2 perwakilan dari KIP serta perwakilan Partai Gerindra, yakni Ahmad Muzani (Sekretaris Jenderal Partai Gerindra), Sugiono (Wakil Ketua Umum Partai Gerindra), Prasetyo Hadi (Ketua Bidang OKK Partai Gerindra), Danang Wicaksana Sulistya (Ketua PPID Partai Gerindra) dan Himmatul Aliyah (anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra).

Plakat penghargaan diberikan secara langsung oleh Cecep Suryadi Komisioner KIP Bidang Kelembagaan kepada Sekjen Partai Gerindra.

Komisioner KIP tersebut berharap agar prestasi yang diraih oleh Partai Gerindra dapat terus dijaga, bahkan ditingkatkan agar dapat menjadi role model bagi badan publik lainnya.

Ketua DPC Gerindra Kab Tegal H Fatchuddin Rosyidi, S.H yang saat ditemui di kantor Gerindra di damping oleh Sekretaris Carpudin, S.E dan Bambang Purnomo bendahara mengatakan “ kami sebagai kader dan pengurus gerindra kabupaten tegal memberikan apresiasi dan bangga atas pencapaian partai gerindra sehingga mampu mendapatkan penghargaan sebagai partai paling Informatif, maka kami sebagai kader wajib menjaga dan selalu memiliki hubungan serta komunikasi yang baik dengan semua pihak dan kami mengucakan selamat atas penghargaan tersebut ”.(hid/rls).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar