Polres Karawang Masih Menyelidiki Kasus Dugaan Penipuan Sebagai Satgas Penangan Covid-19

Polres Karawang Masih Menyelidiki Kasus Dugaan Penipuan Sebagai Satgas Penangan Covid-19 Ismet spn

KARAWANG, - Polres Karawang mengaku masih menyelidiki kasus dugaan penipuan yang mengaku sebagai pejabat Pemkab Karawang dan Satgas Penanganan Covid-19.Kasat Reskrim Polres Karawang, AKP Oliestha Ageng Wicaksana, pada wartawan, Senin 18/1, mengaku telah mendapatkan laporan dari salah satu perusahaan di Karawang yang merasa dirugikan atas dugaan penipuan mengaku pejabat Pemkab Karawang dan Satgas Penanganan Covid-19 "Korbannya satu, perusahaan. Sudah diproses laporannya," ujarnya.

Akibat kejadian penipuan dengan modus mengaku sebagai pejabat Pemkab Karawang dan Satgas Covid-19. Pemerintah setempat mengeluarkan surat imbauan yang ditujukan kepada pimpinan lembaga, pimpinan perusahaan, pelaku usaha dan warga Karawang.

Surat bernomor 440/226/Tapem tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Karawang, Acep Jamhuri. Berisi soal imbauan kewaspadaan adanya modus penipuan untuk melakukan pengecekan terlebih dahulu ketika didatangi penipu dan jika terjadi pemerasan untuk segera melakukan pelaporan kepada kepolisian.(Ms)

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar