background img
BJB 2017
HUT Ke-53, Partai Golkar Kota Tegal Gelar Tasyakuran Dan Ziarah Makam

Ketua DPD Golkar Wasmad Edi Susilo memberikan tumpeng.

HUT Ke-53, Partai Golkar Kota Tegal Gelar Tasyakuran Dan Ziarah Makam

TEGAL - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-53 Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tegal menggelar acara tasyakuran dan sarasehan yang berlangsung di Kantor DPD Golkar, Kamis (19/10) Malam.
Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golongan Karya Kota Tegal Wasmad Edi Susilo dan seluruh pengurus Golkar Kota Tegal dari tingkat ranting hingga kecamatan, Kepala Kelurahan dan hadir pula Plt Walikota Tegal Drs. HM. Nur Sholeh, MMPd yang juga kader terbaik partai Golkar.
Dari pantauan, Plt Walikota Tegal Drs. HM. Nur Sholeh, MMPd juga memberikan beberapa kata sambutan. pada kesempatan itu pula dirinya memberikan tiga pertanyaan kepada pengurus dan anggota partai golkar kota tegal, kepada mereka yang menjawab pertanyaan dengan benar diberikan hadiah uang.
Ketua DPD Golkar Wasmad Edi Susilo menekankan kepada seluruh kepengurusan dari partai Golkar untuk tetap kompak dalam menghadapi Pilkada. Dia mengatakan bahwa pada pemilu nanti di 2019 akan memperoleh kenaikan 7 kursi atau minimal sama yakni 6 kursi di DPRD. Dirinya menekankan kepada para caleg untuk betul-betul maksimal dalam merebut hati masyarakat dan tentunya tetap memiliki loyalitas terhadap partai Golkar.
Sementara itu Ketua panitia tasyakuran yang juga sekretaris DPD Golkar Siti Rochmah menambahkan, bahwa ada beberapa kegiatan untuk merayakan Hut Ke-53 Partai Golkar yakni selain Tasyakuran, ada juga ziarah ke taman makam pahlawan dan pemasangan bendera. Acara ziarah dilaksanakan Jumat (20/10) pagi pukul 07.30 WIB.(Hid/spn)
Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL