background img
BJB 2017
Kunjungan Kerja Kapolda jabar ke Kabupaten Majalengka

Kunjungan Kerja Kapolda jabar ke Kabupaten Majalengka

MAJALENGKA, Sinar Pagi News - Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Agung Budi Maryoto M.Si di dampingi Kapres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE, MH, melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa tempat di Kabupaten Majalengka diantaranya Bandara internasional Jawa Barat di Kertajati, Pondok Pesantren Al Mizan di Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka dan Pendopo Kabupaten Majalengka, selasa ( 24/10/2017 ).

Dalam Sambutan saat di BIJB Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si menyampaikan Terimakasih atas kesempatanya pada pagi hari ini, saya ucapkan terimakasih untuk seluruh Unsur FKPD Kabupaten Majalengka atas sambutanya, dan sinergi ini mari kita bangun agar kita semakin kuat, sebagaimana di Bandara lainya mohon juga dipikirkan untuk pengamanan yaitu Pospol atau setingkat Polsek." pungkas Kapolda.

Kapolda Jabar berharap akan adanya CCTV nanti yang mana dapat terkoneksi langsung ke Pos Polisi agar semua bisa termonitor. Saya titip betul hal hal yang harus di sinergikan segera dipersiapkan, karena ini adalah objek vital Nasional, dan pasti rawan dengan segala hal, selanjutnya Pemberian Cinderamata oleh Dirut BIJB kepada Kapolda Jabar, dan Pemberian Cinderamata oleh Kapolda Jabar kepada Dirut BIJb.

Kapolda Jawa barat di sambut Dr. H Karena Sobahi M.M.Pd Wakil Bupati Majalengka di pendopo dan meresmikan Launching buku materi pencegahan bahaya Narkoba dan pelantikan Unit Patroli kesehatan, Kapolda sendiri dalam sambutannya menyampaikan tentang bahaya narkoba ke seluruh perwakilan siswa sekolah jajaran pemerintahan di kabupaten Majalengka karena saat ini narkoba tidak hanya beredar di kalangan masyarakat berada, para pejabat bahkan anak anak pun tidak terlepas dari ancaman Narkoba, buku tentang materi pencegahan narkoba ini bisa dijadikan dalam kurikulum pendidikan tingkat SLTP dan SLTA di Kabupaten Majalengka, ini pertama kalinya di Indonesia kerja sama antara kepolisian Polres Majalengka dengan dinas Pendidikan dan Kementrian Agama Kabupaten Majalengka. Penandatanganan MOU tersebut di saksikan oleh Kapolda Jawa Barat.

” Yang pertama saya mengumpulkan tiga pilar yaitu para kepala desa,babinkamtibmas,dan Babinsa hal ini agar bisa bekerja sama untuk mengawasi dana desa agar penggunaanya sesuai dengan harapan dan desanya bisa maju, yang kedua tadi MOU nya sudah di tandatangi, Ini merupakan gagasan yang baik dan semoga di ikuti oleh Polres lain di Jawa Barat Khusunya, kerja sama ini yang pertama kalinya di Jabar bahkan di Indonesia dalam upaya penanganan dan pencegahan narkoba di Jawa Barat yang bersifat Preventif” Jelas Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Mada Roostanto, SE, MH. Sangat setuju dan mendukung dengan adanya Launching buku materi pencegahan bahaya Narkoba dan pelantikan Unit Patroli kesehatan demi generasi penerus bangsa."
(Abi cris / Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL