background img
BJB 2017
Pilbup Jabar : Pasangan Demiz - Syaikhu Yakin Akan Diusung Koalisi Tiga Partai

Pilbup Jabar : Pasangan Demiz - Syaikhu Yakin Akan Diusung Koalisi Tiga Partai

INDRAMAYU - Tahun 2018 harus dijadikan momentum kemenangan untuk calon yang diusung oleh PKS di perhelatan pilgub Jawa Barat, hal tersebut sebagaimana dikatakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Indramayu dalam acara konsolidasi dan silaturahim bersama bakal calon wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu, di Hotel Wiwi Perkasa II, Indramayu, Sabtu(28/10).

Acara ini dihadiri seluruh jajaran pengurus PKS tingkat Kabupaten, kecamatan dan para simpatisan. Pada sambutanya ketua DPD PKS Indramayu, Tauhid, S.Tp, menyampaikan bahwa tahun 2018 harus dijadikan momentum kemenangan untuk calon yang diusung oleh PKS di perhelatan pilgub Jawa Barat, oleh karena itu dirinya menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan simpatisan untuk bekerja keras memenangkan pilgub 2018.

Sementara dalam orasi politiknya bakal calon wakil gubernur H. Ahmad Syaiku, memaparkan tentang prestasi Jawa Barat yang sudah diraih ketika dipimpin kader PKS Ahmad Heryawan, sebanyak 231 penghargaan dari berbagai bidang sudah dotorehkanya. Tingkat prestasi tersebut harus di pertahankan bahkan terus disempurnakan katanya,

"Tongkat estafet pembangunan yang sudah diukir gubernur hari ini harus dipertahankan dan dilanjutkan, sebuah prestasi yang patut dibanggakan oleh kita sebagai warga Jawa Barat" paparnya.
Lebih lanjut lagi Ahmad Syaikhu yang saat ini menjabat wakil walikota Bekasi juga memberikan pesan kepada kader dan simpatisan DPD PKS Indramayu agar menjadi perekat dan pemersatu bangsa bukan pemecah bangsa dan mengajak kepada masyarakat untuk mensukseskan pilgub 2018.

Ditanya tentang kendaraan yang sudah dipastikanya, Ahmad Syaikhu menjelaskan kemungkinan yang terbesar koalisi yang terbangun yaitu, Gerindra, PKS dan PAN. Ia optimis pasangan Demiz - Syaikhu akan diusung koalisi tiga partai diatas dan memenangkan pilgub 2018.
" Sampai dengan saat ini, kami masih memegang komitmen pak Prabowo tentang dukungan partai Gerindra terhadap pasangan Dedi Mizwar -Ahmad Syaikhu" pungkasnya.


Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL