background img
BJB 2017
Kunker Kapolres Purwakarta Ke Polsek dan Para Tokoh Ulama di Maniis

Kunker Kapolres Purwakarta Ke Polsek dan Para Tokoh Ulama di Maniis

KUNGAN KERJA KAPOLRES PURWAKARTA KE POLSEK MANIIS.
PURWAKARTA, Kapolres Purwakarta  AKBP Dedy Tabrani S.I.K.M.Si  di dampingi Kabag Ops Kompol Jhonson Madui. S.H, Kabag Ren Kompol Edi, Kasat Sabara Akp Suparlan juga di dampingi Kasat Narkoba Akp H.Nurcahyo  Rabu,(1/11) berkunjung ke Polsek Maniis, tujuannya untuk bersilaturahim dengan Tokoh Agama dengan Tokoh Masyarakat dengan Tokoh Pemuda, juga umumnya untuk bersilaturahim dengan Warga Masyarakat Maniis.
Selanjutnya,Kapolres Purwakarta yang di dampingi para petinggi Polres Purwakarta,bersama Kapolsek Maniis AKP. Agus Yudi,SH.melakukan kunjungan silahturahmi kepada Tokoh Agama  Pimpinan pondok pesantren di kecamatan Maniis Kabupaten Purwakarta Jawa Barat,antara lain,KH.Asep Aliyudin Pimpinan Yayasan ASSYAFI'IYAH di Kp. Ciloa Desa Sinargalih, KH Munajad Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) NURSA'ADAH di Kp.Cijaha,dan KH Hanafi Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) HIZROTUL HUDA di Kp Cidahu Desa Gunung Karung Kecamatan Maniis.
Dihadapan para tokoh agama ,masyarakat,dan pemuda,Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani. S.I.K.M.Si,memberikan sambutan dan arahan perihal,Program Kapolri,kebijakan Kapolda Jawa Barat,dan Program Unggulan Kapolres Purwakarta,yang intinya untuk meningkatkan kinerja dan citra baik Polri di Masyarakat agar dapat mengimbangi  Situasi dan Kondisi saat ini. 
Kapolres juga Mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat ,para tokoh ulama dan pemuda, untuk selalu menjaga dan memelihara Kamtibmas bersama Polri/Polsek Maniis," Didalam Kebersamaan dan untuk selalu Menjaga kamtibmas di Kabupaten Purwakarta,"pungkasnya.
Acara kegiatan dilanjutkan, dengan memberikan santunan kepada 10  orang anak yatim,Ramah tamah dan tanya jawab dengan Toga, Tomas dan Toda.
Sementara itu,Kanit Reskrim,Aiptu Suwarto mengatakan,bahwa Bapak Kapolres sangat dekat dengan anggota, beliau murah senyum, ramah dan santun.
 
Sama halnya diungkapkan, H.Aripin waga Desa Gunung Karung Kec Maniis selaku anggota LSM Laskar Komando (LASKO) bahwa Kapolres Purwakarta memiliki ke istimewaan,dengan sering nya beliau berkunjung dan bersilaturahmi kepada seuseupuh agama,"Purwakarta Istimewa, Kapolres nya pun Istimewa,"ungkapnya.

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL