background img
BJB 2017
Elektabilitas Demul Meningkat Demiz Merapat

Elektabilitas Demul Meningkat Demiz Merapat

PURWAKARTA,Elektabilitas Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi yang kian moncer dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang, mulai mengundang respon dari sejumlah tokoh di Jawa Barat.

Kali ini, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar tampak menunjukan ketertarikan kepada Bupati Purwakarta tersebut.

Berdasarkan pantauan, pemegang elektabilitas 3 besar di Jawa Barat berdasarkan survei Indo Barometer tersebut terlihat mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Jawa Barat di Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Senin (6/11).

Kedua tokoh Jawa Barat tersebut tampak semeringah saat ditanya oleh awak media tentang maksud dan tujuan yang mereka gelar.

“Ya kita ngobrol soal makanan. Soal eksistensi Golkar di Jawa Barat juga,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengapresasi Partai Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan Dedi Mulyadi yang telah memberikan saran dan pemikiran positif bagi Pemerintah Provinsi Jawa Barat dibawah kepemimpinan Gubernur Ahmad Heryawan bersama dirinya sebagai Wakil Gubernur.

“Saya mengapresiasi Golkar Jawa Barat di bawah kepemimpinan Kang Dedi Mulyadi,” ucap pria yang akrab disapa Demiz tersebut.

Untuk diketahui, baik Dedi Mulyadi maupun Deddy Mizwar digadang-gadang akan maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada Tahun 2018 mendatang. Namun, keduanya belum mau berkomentar banyak terkait kontestasi lima tahunan tersebut, termasuk saat ditanya kemungkinan duet keduanya.

“Ya, ada kemungkinan tapi yang jelas kita ngobrol santai, belum ke situ,” ujar Demiz kembali.

Kemungkinan bergabungnya kedua tokoh Jawa Barat tersebut ditanggapi dengan selorohan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi. Ia mengatakan keduanya akan membuat film dengan judul “Pacar Ketinggalan Bis”.

“Kita buat film judulnya ‘Pacar Ketinggalan Bis’,” tutur Dedi sambil tertawa.

Judul usulan Dedi itu diperkuat dengan usulan bahwa film tersebut akan berjudul ‘Pacar Ketinggalan Kereta’.

“Judulnya ‘Pacar Ketinggalan Kereta’,” ujar Demiz yang disambut gelak tawa. 

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL