background img
BJB 2017
Neng Supartini Bareng Gerakan Perempuan Purwakarta  Dukung Cak Imin Maju di Pilpres 2019

Neng Supartini Bareng Gerakan Perempuan Purwakarta Dukung Cak Imin Maju di Pilpres 2019

PURWAKARTA, Ratusan kaum ibu yang tergabung dalam Gerakan Perempuan Purwakarta mendeklarasikan dukunganya terhadap Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai cawapres di Pilpres 2019 mendatang.

Dukungan tersebut dibuktikan usai kegiatan acara senam rutin di Halaman salah satu Mall di Purwakarta Sabtu (11/11). Meski sampai saat ini belum bertatap muka secara langsung, namun para kaum ibu di Purwakarta meyakini jika sosok Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disebut Cak imin tersebut sangat merakyat dan dibutuhkan masyarakat.

“Saya sering lihat di TV sosok Cak imin sangat santun dan merakyat tentunya beliau pantas menjadi pemimpin negeri ini,” kata Neneg Jubaedah Tokoh senam Purwakarta kepada sejumlah awak media saat ditemui usah senam.

Senada juga disampaikan oleh Ketua Gerakan Perempuan Purwakarta Weviyana Milah mengungkapkan, Cak Imin merupakan tokoh politik yang santun dan ramah, tentunya itu menjadi panutan masyarakat di tanah air. “Pokoknya Cak Imin Cawapres Zaman Now,” ujar dia.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Purwakarta Neng Supartini mengapresiasi langkah para kaum perempuan di Purwakarta deklarasikan mendukung ketua umum Partai PKB untuk maju sebagai Cawapres 2019 mendatang.

“Tentu saya pribadi sangat mendukung dan mengapresiasi inisiatif mereka, mari kita sama-sama sukseskan,” ujarnya

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL