background img
BJB 2017
Ribuan Orang Akan Jadi Saksi Mata,  Lutfi Bamala Calon Independen akan Daftar ke KPUD Purwakarta

Ribuan Orang Akan Jadi Saksi Mata, Lutfi Bamala Calon Independen akan Daftar ke KPUD Purwakarta

PURWAKARA,Popularitas, elektabilitas  Luthfi semakin naik karena peran serta para tim sukses yang memiliki militansi dan dedikasi tinggi terhadap pencalonan Luthfi Bamala.

,"semua tim kami sudah mulai konsolidasi terarah pasti dan sosialisasi mengetuk rumah-rumah warga untuk mohon dukungan, sebagai calon dari  independent,” ujar Luthfi.

Luthfi Menambahkan,rencananya tanggal 25 ini pasangan Zaenal Arifin dan Luthfi Bamala akan mengerahkan massa hingga ribuan orang mendatangi kantor KPU mendaftarkan diri sebagai pasangan Calon Independent.

“Sesuai rencana kita pastikan 5000 massa akan menghadiri dan sekaligus menjadi saksi pendaftaran sebagai calon dari jalur independent,” tambah Luthfi Bamala.

Seperti di ketahui, Luthfi Bamala resmi mendeklarasikan diri melalui jalur Independent,menjadi pendamping Zaenal Arifin untuk Pilkada Purwakarta 2018. 

Pengukuhan pasangan Zaenal Arifin-Luthfi Bamala disaksikan oleh sekitar 50 orang pendukung Zaenal Arifin di Pondok Pesantren Al Islam, Jalan Ahmad Yani Purwakarta.

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL