background img
Leaderboard BJB 2018
Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Sanwasi - H. Taufan Akan Bangun Majalengka Jauh Lebih Baik

Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Sanwasi - H. Taufan Akan Bangun Majalengka Jauh Lebih Baik

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Dr. H. Sanwasi. MM dan Drs. H. M. Taufan Ansyar Periode 2018-2023 telah resmi mendaftar ke KPUD pada pkl. 22.20 Wib dan diterima oleh Ketua KPUD Majalengka Supriatna, Sekertasis dan Panwaslu Kabupaten Majalengka. Rabu (10/1/2018)

Pendaftaran ke KPUD Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka H. Sanwasi - H. Taufan Ansyar yang diusung oleh Tiga  partai politik yakni GOLKAR, PPP dan DEMOKRAT yang dihadiri para pimpinan parpol pengusung yang berjumlah 13 kursi. Berkas pasangan bakal calon tersebut diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPUD Majalengka.

Selesainya Pendaftaran, Calon Bupati Sanwasi mengatakan, "kita bangun dan majukan Majalengka, melanjutkan pembangunan yang belum tuntas dan menjadikan Majalengka yang lebih baik lagi, meningkatkan pelayanan di bidang Pendidikan, Kesehatan, Keagamaan, pertanian, perdagangan, meningkatkan perekonomian masyarakat desa, meningkatkan pemberdayaan masyarakat dan sektor lainnya yang mendukung kemajuan bagi masyarakat Majalengka."ujarnya.

Sambung calon wakil bupati Majalengka H. Taufan mengatakan, "Dalam menghadapi kehadiran dan beroperasinya Bandara International Jawa Barat (BIJB) kita akan Meningkatkan peran serta seluruh aspek yang ada di Majalengka, dengan adanya bandara banyak efek positif yang bisa kita manfaatkan dengan diisi oleh putra - putri Majalengka dan banyak sekali sumber-sumber yang bisa kita gali dari keberadaan bandara di kota Majalengka ini, industri - industri yang akan hadir nanti akan banyak peluang pekerjaan bagi masyarakat, obyek wisata harus kita gali, lestarikan, dikemas semenarik mungkin supaya dapat menarik para wisatawan dalam dan luar negeri." kata H. Taufan Ansyar.

Pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka H. Sanwasi - H. Taufan Ansyar mengucapkan banyak terima kasih kepada KPUD dan Panwaslu Majalengka, kepada para pimpinan partai Golkar, PPP dan Demokrat beserta kader dan anggota partai, kepada penegak hukum dan kepada pokja serta para insan pers yang telah hadir dari mulai pertemuan Golkar dalam pembacaan keputusan rekomendasi dari DPP Golkar melalui DPD Golkar siang tadi juga dalam deklarasi hingga selesainya pendaftaran di KPUD Majalengka, terimakasih untuk para pendukung kami SOPAN SANTUN tetap semangat untuk Sanwasi Mohammad Taufan Ansyar Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul." pungkasnya. (Irwanto/abi cris)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng