background img
Leaderboard BJB 2018
Paslonbup SOPAN Hadiri Undangan Muskerdasus DPD Perindo Majalengka

Paslonbup SOPAN Hadiri Undangan Muskerdasus DPD Perindo Majalengka

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Dr. H. Sanwasi, MM dan Drs. H.M Taufan Ansyar hadiri undangan dan turut serta dalam Musyawarah Kerja Daerah Khusus (Muskerdasus) Tahun 2018 yang di gelar oleh DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Majalengka di gedung Graha Pemuda KNPI. Sabtu (10/2/2018).

Musyawarah kerja daerah khusus (Muskerdasus) 2018 DPD Partai Perindo Kabupaten Majalengka dihadiri oleh pengurus DPW Jawa Barat, jajaran pengurus  DPD Kabupaten Majalengka,  serta pengurus di tingkat kecamatan  se-Kabupaten Majalengka dan organisasi sayap partai seperti Kartini Perindo.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Majalengka, H. Ating Sudirman didampingi Ketua Kartini Perindo Atik Wahyuningsih mengatakan, melalui kegiatan Muskerdasus ini adalah merupakan langkah mekanisme partai dalam menentukan sikap dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Majalengka Periode 2018 - 2023 yang akan bertarung di Pilkada serentak pada tanggal 27 Juni mendatang dengan memaparkan visi misinya di hadapan pengurus partai Perindo.

Kegiatan Muskerdasus ini merupakan perwujudan mekanisme partai terhadap  arah dukungan bagi bakal calon bupati dan wakil bupati Majalengka, Partai Perindo terlibat aktif dalam pilkada serentak tahun 2018, Kami punya program gerobak gratis dengan UMKM binaan kami serta bakti sosial seperti pasar murah dan lainnya, dalam Muskerdasus ini juga akan menghasilkan keputusan untuk mendukung calon bupati dan wakil bupati yang visi dan misinya sejalan dengan Partai  Perindo sekaligus bermuatan sesuai dengan aspirasi harapan masyarakat lima tahun ke depan," Ujar H. Ating

Dalam kesempatan yang sama, Calon Bupati H. Sanwasi didampingi Calon Wakil Bupati Majalengka H. Taufan Ansyar mengatakan,"Kegiatan Muskerdasus Partai Perindo ini adalah kegiatan yang serius dalam artian bukan main-main, Partai Perindo dalam Muskerdasus ini untuk menetapkan kearah mana untuk memberikan dukungan, yang mana hasil dari penyampaian visi misi serta program kami utarakan, dan untuk memperoleh hasil yang sangat mensukseskan itu artinya bahwa kita harus menang terus menang ketika nanti dalam pelaksanaan pilkada Kabupaten Majalengka pada tanggal 27 Juni 2018, setelah kami sampaikan visi, misi dan program, untuk hasil dari Muskerdasus ini, kami kembalikan lagi kepada Partai Perindo untuk menilai Apakah kami layak atau tidak layak untuk didukung oleh partai perindo." pungkasnya

Masih dikatakan Calonbup Majalengka H. Sanwasi,"semua paslon sebenarnya tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, namun ada beberapa strategi dan beberapa harapan itu mungkin berbeda antara paslon  1 dengan paslon lainnya." ujar cabup Majalengka H. Sanwasi. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 Iklan hut ri KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang Pengumuman KPU Kab. Tegal Pengumuman DCT Kota Tegal brebes