background img
Leaderboard BJB 2018
KPU Majalengka Resmi Tetapkan 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

KPU Majalengka Resmi Tetapkan 3 Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Terpenuhinya persyaratan dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majalengka didasarkan pada ketentuan sebagaimana diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 9 Tahun 2016 tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pencalonan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan/atau Walikota dan Wakil Walikota.

Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Majalengka pada jam 09.00 Wib. Selasa (12/2/2018)

Sesuai hasil verifikasi terhadap persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka yang telah dilakukan oleh KPU Kabupaten Majalengka untuk Pasangan Calon yang diusulkan oleh Partai Politik atau Gabungan Partai Politik dan Badan Penyelenggara di tingkat PPD dan PPS untuk Pasangan Calon Perseorangan terdapat 3 (Tiga) Pasangan Calon Bupati dan Wakil. Dan verifikasi tersebut telah dilakukan sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan dan peraturan KPU yang berlaku.

Adapun ke Tiga pasangan calon yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Majalengka dalam rangka Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majalengka 2018 adalah : Dr. H. Sanwasi, MM dan Drs. H. M Taufan Ansyar, Dr. H. Karna Sobahi. M.M Pd dan Tarsono D. Mardiana, Maman Imanul Haq dan Jefry Romdony.

Ketua KPU Kabupaten Majalengka Supriatna, menyampaikan, "saya sampaikan kepada bapak dan ibu sekalian terutama bakal Pasangan calon ini bahwa bagi calon-calon yang berasal dari anggota DPR, DPRD dan yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) kami harus menerima selambat-lambatnya 30 hari sebelum hari pemungutan suara yang itu surat keputusan pengunduran diri atau surat keputusan pemberhentian baik itu anggota DPR, DPRD kabupaten dan PNS, saat ini surat pernyataan sedang dalam proses untuk surat pengunduran diri, memang oleh kami sudah diterima ketiga-tiganya, Untuk itu hari ini Pasangan calon itu bisa ditetapkan dan sudah menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka periode 2018 - 2023." pungkasnya. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 Iklan PLN
beboop BANASPATI PMI brebes