background img
Leaderboard BJB 2018
Pasca Penetapan, Paslon SOPAN Gelar Silaturahmi Di RM Sawah Aki

Pasca Penetapan, Paslon SOPAN Gelar Silaturahmi Di RM Sawah Aki

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Pasca pelaksanaan Rapat Pleno Terbuka Penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Majalengka Periode 2018 - 2023 oleh KPU Kabupaten Majalengka, Pasangan Calon (Paslon) SOPAN Dr. H. Sanwasi, MM dan Drs. H. M Taufan Ansyar gelar ramah tamah dan syukuran di kediaman Ketua Koalisi 3 Partai pengusung paslon SOPAN yang juga ketua partai DPD GOLKAR Kabupaten Majalengka H. Asep Eka Mulyana sekaligus Pemilik Rumah Makan Sawah Aki yang berlokasi di Desa Kulur, Sindang kasih, Majalengka. Senin,(12/2/2018)

Dengan di tetapkannya Paslon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka H. Sanwasi dan H. Taufan Ansyar yang akan membangun Majalengka untuk masyarakat Majalengka dengan SANTUN (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul) yang dihadiri Para Ketua Tiga Partai Pengusung yakni, Ketua Partai DPD Golkar H. Asep Eka Mulyana beserta tim, Ketua DPC PPP Ali Imron dan tim, DPC Partai Demokrat H. Fuad Abdul Azid beserta pengurus Partai Demokrat, Tim pemenangan SOPAN SANTUN, Dirut PT. Cahaya Tanu Perkasa (PT. CTP) sekaligus pendiri Relawan BASAJAN Tirta wirahman, SH, Dirut PT. YMA Yudi Hadiansyah Asari, 9 relawan yaitu, BASAJAN, RELASI, THE BEST, BARMASTOP, BATMAN, KUMISAN, DULUR KANG TAUFAN, SOBAT KANG TAUFAN dan insan Pers Majalengka.

Dalam sambutannya Calon Bupati H. Sanwasi dan Calon Wakil Bupati H. Taufan Ansyar menyampaikan, "Bahwasanya dirinya bukan siapa siapa tanpa dukungan dari ketiga partai pengusung Golkar, Demokrat, PPP dan para relawan juga masyarakat pada umumnya, saya harapkan kepada para relawan untuk terus berkomunikasi dan bekerjasama antar elemen merapatkan barisan untuk memenangkan Pilkada 2018 di Kabupaten Majalengka ini, sama-sama untuk menjaga keamanan supaya tetap kondusif dan jangan terpancing oleh hal negatif, jauhkan hoax, tetap kita satukan tujuan suksekan kemenangan SOPAN SANTUN untuk Masyarakat Kabupaten Majalengka." tutur Paslon SOPAN SANTUN. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng