background img
Leaderboard BJB 2018
Zainal - Luthfi,Sejarah Baru Paslon Independen di Pilkada Purwakarta dengan Slogan Koalisi Rakyat

Zainal - Luthfi,Sejarah Baru Paslon Independen di Pilkada Purwakarta dengan Slogan Koalisi Rakyat

PURWAKARTA,Nomor urut bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilbup Purwakarta 2018 akhirnya ditetapkan ,Selasa, (13/02/2018) dilaksanakan di Gedong Sigrong di Jalan Siliwangi, Kabupaten Purwakarta. Setelah sebelumnya diadakan pengundian dan di tetapkan oleh KPU Kabupaten Purwakarta.

Nomor urut 1 jatuh kepada pasangan Padil Karsoma-Acep Maman. Lalu nomor urut 2 jatuh pada Anne Ratna Mustika-Aming.

Sementara pasangan dari jalur independen Zainal Arifin dan Luthfi Bamala mendapatkan nomor 3‎."yang insaallah hasilnya akan sesuai dengan siloka yang ada, 1.silih asah, 2.silih asuh dan 3.silih asih, dan bisa juga dikatakan Sakinah, Mawadah,Warohmah,dalam melaksanakan roda pemerintahan kedepan setelah kami menang nantinya"ungkap Luthfi Bamala Calon Wakil Bupati Purwakarta.

Lebih lanjut dikatakan, kami ZALU (Zainal Aripin Luthfi Bamala) dapat memecahkan sejarah baru di Purwakarta dalam hajat demokrasi 5 tahunan maju sebagai pasangan calon dari jalur perorangan dan kami namakan dengan slogan Koalisi Rakyat. Perjuangan panjang yang dilalui saya bersama kang Ipin,hari ini alhamdulillah berbuah hasil awal yang sangat baik,"Mohon do'a restunya dan dukungannya seluruh masyarakat Purwakarta untuk perjuangan kami dalam mewujudkan Purwakarta, Berkah Mandiri dan Berbudaya dalam spirit Ilahiah,"pungkasnya

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 Iklan PLN
beboop BANASPATI PMI brebes