background img
Leaderboard BJB 2018
SOPAN SANTUN, CAWABUP H. TAUFAN PERDAKAN ANGGARAN TEMPAT IBADAH

SOPAN SANTUN, CAWABUP H. TAUFAN PERDAKAN ANGGARAN TEMPAT IBADAH

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Calon Wakil Bupati Majalengka Drs. H. M Taufan Ansyar di dampingi Ketua Umum BASAJAN Tirta Wirahman, SH. kunjungi Tokoh Agama sekaligus Tokoh Masyarakat pemilik pesantren Mansyaul Huda DR. KH Sarkosi Subki atau yang dikenal dengan panggilan Mama Oci bertempat di Desa Heleut Kecamatan Kadipaten Kabupaten Majalengka. Selasa (20/2/2018)

Calon Wakil Bupati Majalengka Drs. H. M Taufan Ansyar yang akan mendampingi Calon Bupati Dr. H. Sanwasi, MM yang dikenal dengan slogan SOPAN SANTUN yang telah diusung oleh tiga partai besar yakni Golkar, Demokrat, PPP dan mendapat dukungan dari partai Perindo, PKPI, Hanura Kabupaten Majalengka dan sejumlah ormas yang ada di Majalengka serta dukungan dari para kiyai.

Cabup dan Cawabup H. Sanwasi dan H. Taufan adalah sosok yang bersih yang berniat membangun Majalengka dengan Program Kerakyatan, keduanya adalah perpaduan dari seorang Birokrat kepemerintahan Kabupaten Majalengka dan H. Taufan Ansyar adalah seorang pengusaha sukses dalam bidang spaerpart / suku cadangan pesawat terbang sebagai putra Majalengka.

Dalam pertemuan silaturahmi sekaligus kampanye Cawabup H. Taufan meminta Dukungan serta Doa dari Tokoh Agama Mama Oci serta menyampaikan visi misi serta program ungulan yang berpihak pada rakyat, di hadapan Mama Oci dan para santri cawabup H. Taufan menyampaikan, "akan di Perdakannya anggaran sarana dan prasarana bagi tempat ibadah masjid, mushola, pesantren serta memberikan gaji kepada guru ngaji, 1,2jt masyarakat Majalengka saat ini harus sejahtera, memupuk dan memiliki nilai keislaman, memperdakan larangan adanya minuman keras yang dapat merusak generasi bangsa, memperdakan penghapusan PBB yang nilainya dibawah Rp. 100rb dan mensubsidi PBB yang nilainya diatas 100rb." Ujar Cawabup H. Taufan Ansyar.

Masih dikatakan cawabup H. Taufan Ansyar,"nanti tidak akan ada lagi yang meminta partisipasi untuk pemenangan mesjid / mushola dijalanan karena jika kami terpilih akan diperdakannya ada sebuah wadah yang akan memberikan bantuan anggaran untuk pembangunan tempat ibadah." dikatakan cawabup H. Taufan Ansyar. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 BREBES
beboop BANASPATI PMI brebes