background img
Leaderboard BJB 2018
Herujito, SIP: Jika Bangga Wong Slerok Dadi Walikota, Coblos 5

Herujito, SIP: Jika Bangga Wong Slerok Dadi Walikota, Coblos 5

TEGAL – Meskipun diguyur hujan deras, animo warga RT 05-07 dan RW 1-2 tetap antusias datang dan mengikuti sosialisasi tatap muka bersama Calon Walikota Tegal dari Partai PDI Perjuangan di depan kediaman Ashari ketua RT6/RW2, Jalan Abimanyu Gg.2, Keluraan Slerok, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, Jawa Tengah, Minggu (11/3).

Dalam kesempatan itu, Herujito langsung menyapa warga slerok dan menanyakan apakah setuju jika sekiranya ada warga Slerok yang menjadi Walikota Tegal. Pertanyaan itupun sontak dijawab sekitar 200 orang dengan menjawab kompak setuju.
“ Kira-kira yen wong slerok dadi walikota tegal, njenengan setuju nopo mboten. Yen setuju mari kita bersama bergotong royong memenangkan pilkada ini,?” Ujar Heru dengan logat tegalan.

Herupun akhirnya bercerita kisahnya sejak kecil. Heru sendiri memiliki orang tua yang bekerja di Texin Tegal. Dia Tinggal Di Jalan Antareja RT2/RW2, Kelurahan Slerok, Kec Tegal Timur, Kota Tegal. Sejak kecil dia bersekolah Di Kota Tegal hingga sampai dewasa dan mengenyam pendidikan perkuliahan di Jakarta sambil bekerja.

Herujito berpesan kepada warga, Satu hal yang jangan sekali kali terucap kepada anak-anak yang ingin bersekolah atau melanjutkan pendidikan yakni jangan mengucap tidak ada uang untuk melanjutkan sekolah.

“ Ini hal yang jangan sampai terjadi. Meskipun mengucapkan sepele, akan tetapi ucapan ini akan melemahkan semangat putra-putri panjenengan untuk bersekolah atau melanjutkan pendidikan,” Kata Heru.

Program Dokter Jemput Pasien..
Salah satu program yang nantinya akan diterapkan oleh Pasangan nomor 5, Herujito-Sugono dengan jargon SREG ini adalah program dokter menjemput pasien. Program ini, kata heru, sudah diterapkan di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Program ini dapat diterapkan di Kota Tegal jika dirinya menjadi Walikota Tegal. Sasaran dokter jemput pasien ini diantaranya yakni mereka yang berusia lanjut yang menderita sakit parah dan mereka kaum ibu yang akan melahirkan.

Sementara program sempurna lainnya yakni, PAUD gratis, bantuan permodalan untuk UMKM, pelayanan tanpa antri dan penataan kampong nelayan.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Paslon 5 Heru-gono, H. Edy Suripno, SH.MH meminta kepada warga slerok untuk bersama-sama dan bergotong royong memenangkan calon nomor 5 pasangan Heru-gono.(Hid/spn)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 PASLON 3 TEGAL
beboop BANASPATI PMI PASLON 4 TEGAL
Square bawah 9 Square bawah 9 Square bawah 11 PASLON 5 TEGAL