background img
Leaderboard BJB 2018
Paslon Oded menilai  Media Sangat Membantu Untuk mengawal Pembangunan

Paslon Oded menilai Media Sangat Membantu Untuk mengawal Pembangunan

BANDUNG. – Paslon Oded M Danial-Yana Mulyana menilai tapa peran media dalam mengawal pembangunan Kota Bandung bersama keterlibatan pilak lainnya akan mampu menyelesaikan masalah lebih cepat.

“Saya melihat dibutuhkan kolaborasi pemerintahan, pers, masyarakat, pengusaha, akademisi, untuk selalu dolid. Kalau ini kondusif, pembangunan akan membaik, masyarakat RT dan RW harus kuat. Kalau ini semua ngahiji di bandung, selesai masalah, insyaallah,” tandas, Oded di Gasibu Kota Bandung, Jumat (16/3).

Menurut Oded, kunci penyelenggaraan Pemerintahan Kota Bandung ke depan adalah komunikasi. Silaturahim rutin akan ia jalankan bersama Yana ke seluruh pemangku kepentingan seperti media, aparat penegak hukum, hingga akademisi dan warga.

Oded bersama warga akan rutinkan pertemuan. ada program-program untuk membina para tokoh masyarakat dalam hal ini Ketua RW dan RT yang ada di kewilayahan masing-masing.

Program ini juga untuk mencegah munculnya komunikasi yang terputus dalam aspirasi pembangunan. Ia mengatakan, banyak dari warga yang ingin mengungkapkan masalah karena ada komunikasi yang belum tersinergi.

Padahal, permasalahan di kewilayahan yang paling memahami adalah para ketua RW, ketua RT serta tokoh masyarakat setempat.kata, Oded Oleh karena itu, jika terpilih menjadi wali kota, Paslon Tiga ini akan mengagendakan pertemuan dengan para ketua RW secara rutin, 3 bulan sekali. Pertemuan itu akan dibagi per wilayah untuk membagi kebutuhan pertemuan bersama ketua RW sebanyak 1.567 orang.

“Saya berharap diskusi kecil bersama media, walaupun nonformal bisa menghasilkan suatu rumusan yang bisa menjadikan bekal Oded-Yana untuk bekal kami jika menjemput takdir Allah sebagai kepala daerah mendatang,” cetus Oded.

Yana menambahkan, Permasalahan selama ini timbul karena kurangnya komunikasi. Peran media diharapkan bisa membantu karena tidak mungkin pemkot berkomunikasi sekaligus dengan 2.5 juta penduduknya. Maka dibutuhkan bantuan media untuk menyebarkan program pemerintah sehingga tepat sasaran.(spn/wm)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 brebe
beboop BANASPATI PMI BREBES7