background img
Leaderboard BJB 2018
Ratusan Kader PDI Perjuangan Diminta Berpolitik Santun

Ratusan Kader PDI Perjuangan Diminta Berpolitik Santun

TEGAL – Para kader PDI Perjuangan Kota Tegal dari tingkat ranting hingga anak ranting diminta oleh Calon Walikota Tegal dari PDI Perjuangan Herujito, SIP untuk berpolitik santun dan dilarang menjelek-jelekan pasangan calon walikota lain.

Hal ini disampaikan oleh Herujioto, SIP dihadapan seratusan kader PDI Perjuangan Kota Tegal saat konsolidasi pemenangan di Ranting Sumur Panggang, Kecamatan Margadana, Kota Tegal, Jumat (16/3) Malam.

Heru menegaskan, jika dalam berkampanye menjelekan pasangan lain maka itu tidak akan ada artinya dan tak akan ada habisnya.
“ Sampaikan kepada keluarga kerabat terdekat, ini pasangan saya nomor 5 dan sampaikan pula 5 program kerjanya,” Pinta Heru yang berpasangan dengan Sugono.

Lebih lanjut dikatakan Heru, bahwa jika menjelekan pasangan lain, maka akan dikhawatirkan akan menimbulkan pertengkaran dan pastinya akan menyebabkan hubungan tidak harmonis dengan teman, kerabat atau tetangga yang berbeda pilihan.

Menyerukan Pemasangan Stiker SREG
Kepada para kader, Heru meminta untuk memasangkan stiker paslon nomor 5 HERU-GONO dengan slogan SREG didepan rumah masing-masing.

“ Tolong bapak dan ibu yang sudah menerima stiker, tolong stiker itu dipasang di pintu atau jendela depan. Ini sebagai bukti bahwa panjengan sudah menentukan pilihannya,” Ujar Heru.

Dikesempatan terakhir, Dirinya juga mengharap doa dan dukungan untuk kemenangan pasangan SREG Heru-Gono untuk menjadi Pemenang di Pilwalkot Tegal.(Hid/ing)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 brebe
beboop BANASPATI PMI BREBES7