background img
Leaderboard BJB 2018
1.267 Masyarakat Majalengka Mancing Bersama SOPAN SANTUN, Siap Coblos No.3

1.267 Masyarakat Majalengka Mancing Bersama SOPAN SANTUN, Siap Coblos No.3

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) 1.267 orang Warga Masyarakat Majalengka dari berbagai desa, terutama warga Kecamatan Jatitujuh dan warga Kecamatan Kertajati tumpah ruah mancing bersama pasangan calon (paslon) SOPAN SANTUN di tempat pemancingan milik bapak H. Madsari Desa Biyawak Kecamatan Jatitujuh. Jumat (6/4/2018)

Ribuan warga masyarakat sangat antusias sambut hadirnya Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Majalengka Dr. H. Sanwasi, M.M dan Drs. H.M Taufan Ansyar dari Pasangan calon (Paslon) No. 3 yang dikenal dengan Paslon Bupati SOPAN SANTUN, (Sanwasi Taufan) untuk Majalengka yang SANTUN (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul).

1 Ton ikan jenis lele disediakan bagi masyarakat Majalengka dalam Sapa warga bentuk kampanye, paslon SOPAN SANTUN yang dilaksanakan di pemancingan Desa Biyawak Kecamatan Jatitujuh, Cabup H. Sanwasi dan Cawabup H. Taufan Ansyar sangat meriah dipenuhi warga masyarakat Majalengka, hadir dalam kegiatan kampanye ketua umum BASAJAN Tirta Wirahman, SH. beserta para pengurus BASAJAN, Juru kampanye Ayah Yon, serat tim sukses SOPAN SANTUN dan 1.267 warga masyarakat yang turut serta mancing bersama.

Selain itu ribuan masyarakat yang hadir siap mensukseskan, memenangkan dan siap Coblos No. 3 Paslon SOPAN SANTUN pada pilkada 2018 kabupaten Majalengka yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Paslonbup Kabupaten Majalengka SOPAN SANTUN Dr. H. Sanwasi, M.M dan Drs. H.M Taufan Ansyar yang telah diusung oleh ketiga Partai besar yakni Golkar, Demokrat dan PPP serta Partai pendukung dari Partai Perindo, DPK PKPI Kabupaten Majalengka, serta dukungan penuh dari Oragnisasi Masyarakat ternama Pemuda Pancasila.

Dalam Sapa warga yang dilaksanakan di wilayah Zona C Kecamatan Jatitujuh, Paslon SOPAN SANTUN H. Sanwasi dan H. Taufan Ansyar menyampaikan visi misi serta program kerakyatan dihadapan ribuan masyarakat yang turut serta mancing mania, "Kami pasangan SOPAN (Sanwasi Taufan) untuk Majalengka yang SANTUN (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul), "SOPAN akan memperbanyak lowongan atau peluang pekerjaan bagi kaum laki-laki karena sekarang ini terlihat banyak kaum perempuan yang bekerja, nanti laki - laki yang harus bekerja karena Majalengka bukan Dunia Terbalik, seiring akan hadirnya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) dan industri - industri serta para investor yang akan hadir di Majalengka, mempermudah perijinan bagi para investor, ini sudah menjadi program kerja dan semua akan di Perdakan, kami akan meng Gratiskan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) yang nilainya dibawah 100rb, memberikan tunjangan Kadedeuh untuk orang tua Lanjut usia mulai dari 70 tahun keatas dengan Rp. 1jt/tahun, membangun meningkatkan kualitas untuk mensejahterakan aparatur desa, memberikan gaji untuk para Rt dan Rw, meningkatkan perekonomian masyarakat desa melalui BUMDesa, menjadikan Masyarakat Majalengka yang mandiri, melarang peredaran minuman keras, memberikan gaji kepada guru madrasah diniyah, melarang meminta sumbangan untuk tempat ibadah di jalan, karena akan adanya perda dan anggaran untuk pembangunan tempat ibadah dari pemerintah kabupaten, dan meningkatkan kualitas Pendidikan, Keagamaan, Pertanian, Perdagangan dan sektor lainnya yang mendukung kesejahteraan rakyat serta masyarakat Majalengka." Ujar Cabup SOPAN SANTUN H. Sanwasi.

Sambung Cawabup H. Taufan Ansyar mengatakan, "program kami bukan hanya sekedar janji tapi program kami adalah program kerja yang harus kami laksnakan dan akan kami kentaskan jika kami terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Majalengka, program yang telah disampaikan oleh bapak cabup tadi itulah program unggulan SOPAN SANTUN dan masih banyak program untuk kesejahteraan rakyat dan tidak kami sebutkan semua saat ini." Tutur Cawabup SOPAN SANTUN H. Taufan Ansyar. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 Iklan PLN
beboop BANASPATI PMI brebes