background img
Leaderboard BJB 2018
Cabup SOPAN SANTUN Kunjungi Kordes BASAJAN Babakan Anyar Kadipaten

Cabup SOPAN SANTUN Kunjungi Kordes BASAJAN Babakan Anyar Kadipaten

MAJALENGKA (sinarpaginews.com) Calon Bupati Majalengka Dr. H. Sanwasi, M.M kunjungi dan Silaturahmi ke Kordes BASAJAN Babakan Anyar Kecamatan Kadipaten yang bertempat di Warung nasi Ibu Engkus Desa Babakan Anyar. Minggu (8/4/2018)

Calon Bupati (Cabup) Majalengka Dr. H. Sanwasi, M.M didampingi oleh Ketua Umum BASAJAN Tirta Wirahman, SH., melaksanakan kunjungan dan Silaturahmi serta sapari politik dan sosialisasi untuk meningkatkan elektabilitas Pasangan Calon (Paslon) SOPAN SANTUN guna memenangkan dan mensukseskan pilkada 2018 dalam pemilihan Bupati dan wakil bupati Majalengka untuk No. 3 SOPAN SANTUN Calon Bupati Dr. H. Sanwasi, M.M dan Calon Wakil Bupati Majalengka Drs. H.M Taufan Ansyar.

Dalam kegiatan kunjungan ke kordes BASAJAN Babakan Anyar, Cabup H. Sanwasi menyampaikan, "Banyak terimakasih kepada relawan BASAJAN terutama Kepada Ketua Umum BASAJAN Abah Tirta Wirahman, SH., yang sudah banyak turut serta bersapari politik, ikut kampanye dan turut serta mensosialisasikan kami Paslon SOPAN SANTUN dan menyampaikan Visi Misi serta Program kerakyatan SOPAN SANTUN, manakala kami paslon SOPAN SANTUN akan memenuhi dan melaksanakan visi misi serta program kerakyatan jika kami terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, program kami bukan hanya sekedar janji, tapi semua ini telah dirancang sebagai program kerja pemimpin daerah kabupaten Majalengka, kami disini karena semua masyarakat Majalengka dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat Majalengka." Ujar Cabup H. Sanwasi.

"Sebagai Program Kerakyatan SOPAN SANTUN, Konsep pembangunan Kabupaten Terpadu, Membebaskan Pajak Bumi dan Bangunan, Bantuan modal untuk UMKM sebesar 2 Milyar/Desa
yang disalurkan melalui BUMDes, Tunjangan kepada Kyai, Ustadz, Guru Ngaji,
Guru Madrasah, Imam Masjid/Mushola, RT &RW, Kadeudeuh kepada Lansia 70 tahun keatas sebesar 1 Juta/Tahun, Peningkatan Kesejahteraan ASN, Pelebaran jalan Kabupaten." Jelas Cabup SOPAN SANTUN H. Sanwasi.

Disamping kegiatan kunjungan silaturahmi Cabup SOPAN SANTUN H. Sanwasi di kordes BASAJAN Babakan Anyar, rombongan Cabup dan BASAJAN melanjutkan kampanye dan Silaturahmi ke masyarakat Parung gawul.

Ketum BASAJAN Tirta Wirahman, SH., "kami Tim relawan BASAJAN siap dan selalu siap mensosialisasikan visi misi serta program ungulan kerakyatan, paslon SOPAN (Sanwasi Taufan) untuk Majalengka yang SANTUN (Sejahtera Agamis Nyaman Tertib Unggul) salah satunya dengan cara kami sendiri bagaimama kami selalu menyambangi warga dan  Korcam serta kordes-kordes yang tergabung didalam relawan BASAJAN, dalam setiap pertemuan yang kami laksanakan untuk menyamakan persepsi satu jalur dan satu Komando untuk kita sama-sama memenangkan Pasangan Calon SOPAN SANTUN Nomor Urut 3 H. Sanwasi dan H. Taufan Ansyar, kami Relawan BASAJAN sangat optimis Paslon SOPAN SANTUN akan memenangkan pemilihan Bupati dan wakil bupati Majalengka pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang." dikatakan semangat Ketum BASAJAN Tirta Wirahman, SH. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 Iklan PLN
beboop BANASPATI PMI brebes