background img
Leaderboard BJB 2018
SBY Tegaskan Dukung Paslon 3 Dedi Yon-Jumadi

SBY dan Ani Yudhoyono bergegas masuk ke gedung Convation Hall Bahari Inn Kota Tegal untuk memberikan orasi politiknya.

SBY Tegaskan Dukung Paslon 3 Dedi Yon-Jumadi

TEGAL- Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Ketua Umum Partai Demokrat dan Ibu Ani Yudhoyono dalam agenda lawatanya di Wilayah Jawa Tengah berkunjung ke Kota Tegal. SBY dan rombongan pengurus pusat menghadiri Konsolidasi Kader Partai Demokrat Kota Tegal dan Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal, di Convation Hall Bahari Inn Kota Tegal, Sabtu (14/4) Malam.

Didepan sekitar dua ribu kader dan simpatisan partai Demokrat dari tingkat cabang hingga ranting diwilayah Kota Tegal dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Nomor 3 yang diusung Demokrat dan beberapa partai pendukung Dedi Yon - Jumadi di Pilkada Kota Tegal pada 27 Juni 2018.

SBY pun memberi arahan kepada Dedi Yon dan Jumadi agar menang di Pilkada Kota Tegal. Untuk memenangi Pilkada, Pileg dan Pilpres, Maka Di Kota Tegal salah satunya, harus dibirukan. Artinya semua kader harus memberikan arahan kepada para tetangga dan sahabat agar memilih dan memenangkan partai Demokrat. Terkait Pilwalkot Tegal, Kader Demokrat harus memenangkan Paslon 3 Dedi Yon- Jumadi.

"Mari kita birukan Kota Tegal, Katakan kepada semua, katakan kepada tetangga bahwa Susilo Bambang Yudhoyono dan AHY mendukung Dedi Yon dan Jumadi Di Pilwalkkot," Ucap SBY lantang disertai tepuk tangan ribuan kader Demokrat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tegal, Hendria Priatmana mengatakan acara ini adalah konsolidasi pembekalan kader dari tingkat DPC hingga tingkat Ranting untuk menghadapi Pilwalkot 2018, Pilgub dan Pilpres 2019 mendatang. Dirinyapun meminta kepada SBY untuk memberikan arahannya untuk menang.

Paslon Dedy Yon mengatakan, bahwa apa yang disampaikan SBY merupakan semangat atau spirit tersendiri baginya untuk memenangi Pilwalkot. Pada kesempatan itu pula, dirinya meminta kepada SBY agar Agus Harimurti Yudhoyono nyapres.(Hid/spn)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 brebe
beboop BANASPATI PMI BREBES7