background img
Leaderboard BJB 2018
Amanda Rawles : Banyak Perubahan Dan Perbaikan, Termasuk Kualitas Akting di Jailangkung 2

Amanda Rawles : Banyak Perubahan Dan Perbaikan, Termasuk Kualitas Akting di Jailangkung 2

Jakarta - Aktor muda Amanda Rawles mengakui bahwa film horor Jailangkung yang ikut dia mainkan mendapat banyak kritik negatif saat dirilis pada 2017 lalu. Untuk film sekuelnya nanti, dia menjanjikan banyak perubahan dan perbaikan, termasuk kualitas aktingnya.

"Aku senang banget ada Jailangkung 2 karena di Jailangkung 1, banyak kritik dari penonton sehingga di sini banyak improvisasi," kata Amanda dalam jumpa pers di XXI Senayan City Jakarta, Senin, 30 April 2018.

"Buat Jailangkung 2, kami lebih maksimal lagi karena ekspektasi penonton tinggi," lanjutnya.

Salah satu yang dia perbaiki dari segi akting adalah ekspresi takut. Amanda bercerita bahwa saat syuting film perrama, sutradara Rizal Mantovani menertawakan dia karena ekspresi mukanya justru tampak lucu saat seharusnya ketakutan.

"Syuting film pertama, saya diketawain Om Rizal karena ekspresi saya. Bukannya ketakutan, tetapi malah jadi lucu. Jadi di sini saya belajar banget," ungkapnya.

Pada Mei 2017, sebelum Jailangkung 1 dirilis, Amanda memang mengakui bahwa tantangan terbesar adalah mendalami ragam emosi takut yang belum dia kenali. Untuk menambah referensi, dia menonton film-film horor.

"Variasi ketakutan, macam-macam ekspresinya, itu yang mesti aku eksplor karena aku sendiri belum tahu. Ternyata nggak segampang yang kupikir. Aku sudah coba yang terbaik ngeluarin rasa takut, tapi kata sutradara selalu kurang dan kurang," ujar Amanda kala itu.

Dalam Jailangkung 2, Amanda kembali berbagi layar dengan Hannah Al Rashid, Gabriella Quinlyn, Lukman Sardi, serta Jefri Nichol. Dia juga beradu akting dengan mendiang aktor senior Deddy Sutomo serta pendatang baru Nauval Samudra.

Sekuel ini kembali digarap oleh duo sutradara Rizal Mantovani dan Jose Poernomo dengan naskah garapan Baskoro Adi Wuryanto. Produksi dilakukan oleh Sky Media, merek baru bagi Screenplay Films untuk film non drama percintaan.

Jailangkung 2 dijadwalkan rilis di bioskop saat Lebaran 2018.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang Pengumuman KPU Kab. Tegal Pengumuman DCT Kota Tegal brebes