background img
Leaderboard BJB 2018
Captain Limbad Cafe And Resto Buka Di Tegal

Captain Limbad Cafe And Resto Buka Di Tegal

TEGAL _ Siapa yang tidak mengenal Master Limbad Burung Hantu, dia magician tanah air yang kondang dikanca pertelevisian asal Tegal. Usai sukses di dunia sulap menyulap dan aksinya yang fenomenal itu, dirinya memberanikan diri dan memiliki inisiatif untuk membuka usaha kuliner di Kota Tegal. Pembukaan perdananya yang diberinama Captain Limbad Cafe And Resto dibilangan Jalan pemuda Kota Tegal atau samping Bank Jateng Tegal mendapat perhatian dari masyarakat Kota Tegal, bahkan pada kesempatan grand opening dihadiri oleh Calon Walikota Tegal Dedy Yon beserta tim nya, kemarin.

Kepada media, Limbad mengaku untuk nama cafe sendiri merupakan ide dari anaknya yakni Muhammad Dhika. Sementara itu, dirinya juga mengaku banyak kalangan yang berkenan untuk menjadi Franchise.

Sementara itu, Muhammad Dhika mengaku jika menggunakan Master Limbad tentunya masyarakat akan tahu beliau itu magician ternama. Maka saya sepakat agar nama Cafe di disebut Captain Limbad, agar untuk membedakan usaha kulinernya.

Di cafe ini, kata dhika, banyak menu dan minuman yang bisa dipesan. untuk menu andalan sendiri yakni kebab ala limbad. cafe ini sangat pas untuk nongkrong dan berkumpulny anak-anak muda dan dewasa. Cafe dibuka dari jam 09.00 WIB hingga 00.00 WIB. Rencana kedepan, kata dia, akan merambah dan membuka cabang - cabang diberbagai daerah kota dan kabupaten. Pada grand opening Captain Limbad Cafe And Resto ini, pengunjung dan kerabat bebas memesan minuman.

Sementara itu, Calon Walikota Tegal Dedy Yon mengapresiasi dan mendukung langkah limbad membuka usaha kuliner. Dirinyapun memberikan ucapan selamat atas dibukanya Captain Limbad Cafe dan resto. Pemberian ucapan melalui karangan bunga juga diberikan oleh Ki Enthus Susmono Calon Bupati Tegal.(Hid/spn)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 BREBES 3 brebe
beboop BANASPATI PMI BREBES7