background img
Leaderboard BJB 2018
Siapkan Konten Baru, Larassati Kusnandar Banjir Apresiasi Netizen

Siapkan Konten Baru, Larassati Kusnandar Banjir Apresiasi Netizen

Nama Larassati Kusnandar mungkin terdengar masih sedikit asing di telinga penikmat hiburan tanah air, namun rupanya nama Larassati Kusnandar sebelumnya adalah Barbie Larassati yang sudah cukup dikenal di industri hiburan tanah air.

Berganti nama, rupanya Larassati juga memiliki wacana baru meramaikan industri hiburan tanah air.
Larassati kembali memanfaatkan YouTube maupun platform digital lain untuk sebuah program yang diberi nama 'Till Jannah'. Tak sendiri, dirinya membawakan acara tersebut ditemani oleh rekannya bernama Jhessica.

Meski belum syuting, warga Instagram sudah cukup antusias dengan kehadiran Till Jannah. Terbukti dari jumlah followers dan komentar yang membanjiri akun @till_jannah08.

"Alhamdulillah udah banyak yang komen dan follow. Konteksnya itu membantu orang yang sedang membutuhkan tapi dalam konteks yang luas. Enggak hanya tentang materi, bisa dengan kami menghibur atau lain-lain," ujarnya.

Sebelumnya, Barbie Larassati juga cukup sukses dengan program talk show di YouTube channel pribadinya bertajuk 8menit8ersama8arbie dan content review bernama 8LView, serta daily vlog.

Meskipun begitu, Larassati nampaknya tak ingin terlena dengan dunia hiburan semata, ia pun sengaja membuat konten dengan tema sosial.

"Kita pengin saling berbagi, membantu, dan saling memberikan dampak positif buat masing-masing. Buat kita juga, buat orang yang kita bantu juga," ucapnya kepada awak media belum lama ini.

Dlaam waktu dekat, pelantun 'Mencari Ridho-Mu' akan mengunjungi Sahabat Till Jannah yang berdomisili di Bogor, Jawa Barat. Yaitu seorang kepala rumah tangga yang istrinya sakit jantung koroner.

"Dia sudah hijrah dari hidupnya yang dulu sekarang jadi tukang kopi keliling terus marbot masjid," terangnya.

Tak ketinggalan, Larassati juga berencana mengulurkan bantuan ke korban gempa di Lombok. Beberapa rekan artis pun akan dilibatkan, seperti Guntur Triyoga, Chand Kelvin, dan Nicky Tirta.
sumber :okezone

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng