background img
Leaderboard BJB 2018
Jadi Duda, Raffi Ahmad Dekati Wanita Muda di Film Kesempatan Keduda

Jadi Duda, Raffi Ahmad Dekati Wanita Muda di Film Kesempatan Keduda

Jakarta - Raffi Ahmad bersama RA Picture kembali membuat film baru dengan genre drama keluarga berjudul 'Kesempatan Keduda'.

Dalam film terbarunya ini, dirinya kembali bermain menjadi pemeran utama dengan memerankan sosok duda bernama Abi.

"Jadi yang main ada aku jadi duda," ungkap Raffi Ahmad saat ditemui usai konferensi pers trailer dan poster film terbarunya ini di The Old Temple Bar, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Executive produser mengatakan ini kerja sama nya keempatnya bersama Raffi Ahmad selaku produser RA Pictures.

“Ini merupakan kesempatan kedua kami bekerja sama dengan RA Pictures sebelumnya film Dimsum Martabak,” ujar Fransen Susanto.

Penulis skenario Awi Suryadi mengatakan Film "Kesempatan Menduda" merupakan film kesempatan yang sebelumnya sukses dengan film "Danur" dan "Danur 2: Maddah". Film ini Awi dibantu oleh dua penulis lainnya.

“Kebetulan lagi bosen film horor, saya juga udah kangen genre drama, pas ketemu Raffi kita, saya sangat welcome ajakan Raffi, ceritanya kita punya temen yang baru jadi duda, jadi kita kasihan kita kasih dia semangat, sebenernya kaya cerita kehidupan mereka,” ujar Awi Suryadi selaku sutradara.

"Mengisahkan dari teman yang duda itu sih dari dua tahun lalu, judulnya cukup unik 'Kesempatan Keduda' sama ajalah kesempatan kedua buat para duda."

"Kita kan enggak pernah tahu ke depannya, ini filmnya untuk keluarga juga," kata Raffi Ahmad.

Tak hanya Raffi, nantinya akan ada beberapa selebriti Tanah Air juga yang turut terlibat dalam film ini.

"Jadi film ini aku main jadi duda. Ada Zizan Razak itu salah satu aktor Malaysia yang lagi hits banget. Ada Cut Meyriska ada Bastian banyak sih, ada Dinda Kanya Dewi ada Nagita, ada Hotman Paris, ada Ayu Ting Ting ada Farhan. Cukup banyak lah," ujar Raffi Ahmad.

“Film ini lebih ke familly banget, tapi bukan film anak-anak,” sambung Raffi Ahmad.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang Pengumuman KPU Kab. Tegal brebes