background img
Leaderboard BJB 2018
Anisa Rahma Akan Resmi Lepas Status Single

Anisa Rahma Akan Resmi Lepas Status Single

Kabar bahagia datang dari mantan anggota girlband Cherrybelle, Anisa Rahma. Wanita berusia 27 tahun ini dikabarkan akan segera melepas status singlenya dan menikah dengan pria pilihan hatinya, Anandito Dwi Sepdiawan.

Rencananya, akad nikah antara Anisa dan Dito akan digelar pada Minggu, 16 Spetember 2018 pukul 15.30 WIB. Hal tersebutpun diketahui lewat unggahan video di akun Instagram milik pelantun Beautiful ini.

"InsyaAllah, kami berdua akan melaksanakan Akad Nikah pada hari Minggu 16-09-2018. Dengan memohon Rahmat dan Ridho Illahi , teriring niat menjalankan Sunnah Rasulullah untuk membentuk rumah tangga yang Sakinah mawaddah warahmah..," tulis Anisa Rahma pada keterangan video undangan digital.

"Kami mohon Do'a kepada teman-teman semua agar senantiasa diberikan kelancaran dan keberkahan.. PERNIKAHAN IMPIAN ANISA & DITO," sambungnya.

Unggahan Anisa tersebut sontak membuat para netizen turut berbahagia atas pernikahan yang akan diselenggarakan akhir pekan ini. Bahkan mereka juga turut mengingat film pendek yang sempat dibintangi oleh Anisa dan Dito, berjudul Singelillah.

"Masya Allah kak tabarakallah akhirnya ya,semoga dilancarkan sampai hari H,Aamiin allahuma Aamiin," tulis nurazizifatwa_.

"Barakallah ka Nisa dan Ka dito Maa Syaa Allah terharu, akhirnya jdooh juga udh mah baperrr liat film pendeknya d youtobe skrg baper d dunia nyata nyaaa..," tulis fitriyahrhmwtii.

"Ga nyangka :') ku terharuu. Semoga lancar yaaaa tehh anisa dan ka dito. semoga menjadi keluarga yang samawa yaaaa. Aamiin," tulis annisaokt.

sumber : okezone

Berita Terkait
Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang Pengumuman KPU Kab. Tegal brebes