background img
Leaderboard BJB 2018
Tora Sudiro Ajak Pengunjung Kota Tua Nobar Film 3 Dara

Tora Sudiro Ajak Pengunjung Kota Tua Nobar Film 3 Dara

JAKARTA, - Para Pemain 3 Dara bagian kedua Tora Sudiro, Adipati Dolken dan Tanta Ginting mengajak pengunjung Kota Tua Fatahilah untuk nonton 'layar tancep' film 3 Dara seri pertama. Ajang nobar ini menjadi salah satu promosi film terbaru mereka yakni 3 Dara 2 supaya banyak penonton.

Tora Sudiro mengatakan tidak muluk-muluk soal target penonton film barunya ini. Minimal mereka yang menonton, terhibur dengan film ini dan kembali ke bioskop untuk nonton lagi.

"Ga mau sombong ah, liat nanti aja deh aku ga punya target penonton sih yang penting mereka terhibur setelah nonton film ini," jelas Tora saat ditemui iNews.iddi kawasan Kota Tua Fatahilah, Sabtu (6/10/2018).

Tanta menambahkan tidak menyangka kalau film 3 Dara dibuatkan seri keduanya dan banyak hal baru di film barunya ini. Salah satunya adalah mengangkat permasalahan rumah tangga yang dikemas secara komedi.

"Banyak hal baru di film ini, tak bisa diungkapkan kata-kata. Kalau yang pertama kan berhubungan sama masalah diri sndiri, nah yang kedua ini lebih realiti dan lebih mencerminkan kehidupan rumah tangga," jelas Tanta.

"3 Dara 2 menceritakan masalah dimana pria banyak yang meremehkan kerjaan perempuan, dan di film ini kita kaum pria mewakili wanita kalau kerjaan mereka itu susah banget," sambung Adipati.

Adipati juga mengaku tak ada kesulitan dalam memerankan perannya sebagai kepala keluarga lantaran ia sendiri belum pernah menikah. Ada senior-senior seperti Tora Sudiro dan Tanta Ginting yang membatu.

"Ga ada sih kesulitan main peran keluarga, ada Tora sama Tanta yang bantuin, ada sosok yang jadi panutan di lokasi. Jadi gampang lah," lanjut Adipati.Sekadar informasi, film ini akan ditayangkan serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Oktober 2018.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang Pengumuman KPU Kab. Tegal brebes