background img
Leaderboard BJB 2018
Menantu Jokowi Siap Beli Rumah Laudya Cynthia Bella

Menantu Jokowi Siap Beli Rumah Laudya Cynthia Bella

JAKARTA - Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar bahwa putri dari Presiden Joko Widodo, yakni Kahiyang Ayu akan menjadi pembeli dari rumah Laudya Cynthia Bella yang di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Namun ternyata, menurut pihak marketing dari tumah tersebut mengungkapkan bahwa sang menantulah, yakni Bobby Nasution yang akan membeli rumah senilai Rp 9 miliar milik mantan kekasih Chicco Jerikho itu.

"Bukan Gibran, tapi menantunya Pak Jokowi, Bobby kata penjaga rumahnya. Bobby Nasution pernah mendatangi rumah itu," kata Arif, selaku pihak marketing dalam salah satu tayangan infotainment.

Pihak sang marketing kembali melanjutkan kalau sasaran konsumen dalam penjualan rumah mewah tersebut ditujukan kepada orang-orang tertentu, dan bukanlah dari orang yang biasa.

"Untuk rumahnya ini kan karakternya konsumennya tertentu, bukan konsumen biasa yang kita layani," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Laudya Chynthia Bella menuliskan pengumuman mengenai penjualan rumahnya melalui cuitan dalam akun Twitter pribadinya pada 2 Oktober lalu.

"Dijual rumah tinggal saya. Di Jakarta Selatan. Ada yang berminat silahkan hubungi nomer tlf di bawah," tulis Laudya Cynthia Bella dalam akun Twitter-nya

Selain tertera kontak person, dalam cuitannya, Laudya Cynthia Bella juga menyisipkan foto yang tertera luas rumah sebesar 1.400 meter persegi, dan berjarak 1,4 kilometer dari pintu Tol Brigif serta 1,5 kilometer dari pintu Tol Krukut.

sumber:okezone

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng