background img
Leaderboard BJB 2018
Marsha Aruan Akan Kembali Bermain Film Horor

Marsha Aruan Akan Kembali Bermain Film Horor

Aktris cantik Marsha Aruan akan kembali menelurkan karya lewat bakat aktingnya dalam film layar lebar. Setelah memainkan film yang bertajuk ‘Kesempatan Keduda’ dari RA Production milik Raffi Ahmad, kini Marsha Aruan akan memainkan film bergenre horor.

Meski belum memberitahukan terkait judul film tersebut, tetapi Marsha Aruan akan membahas mengenai lagu yang terkenal sarat akan hal mistis, yakni ‘Lengsir Wengi’.

“Ada film lagi November, ceritanya bagus jadi enggak apa-apa aku ambil. Ini film horror terakhir (di tahun ini),” kata Marsha Aruan saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Pokoknya (filmnya nanti) tentang lagu Lingsir Wengi jadi seru baget. Serem,” sambungnya.

Lebih lanjut, kekasih dari El Rumi ini menjelaskan bila lagu tersebut punya aura mistis. Bahkan ia sendiri nantinya bakal menyanyikan lagu tersebut. Sontak ini menjadi hal yang mengejutkan untuk Marsha Aruan.

“Bayangin aja, dengerin lagunya aja serem banget. Jadi pas disuruh hafalin dan nyanyiin lagunya, aku kaya ‘wow’ surprise tapi enggak apa-apa ceritanya menarik, bagus,” paparnya.

Kendati demikian, untuk memainkan film yang bergenre horor, tidak ada kesulitan berarti bagi Marsha. Yang terpenting ia lebih menitikberatkan pada mimik wajah atau ekspresi saat berperan dalam film itu.

“Kalo hororkan biasanya enggak, paling teriak-teriaknha gitu, ekpresinya lebih capek karena harus lari terus teriak-teriak,” tutupnya.

sumber: okezone

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng