background img
Leaderboard BJB 2018
Makin Terkenal, Aurora Ribero Akui Kehilangan Privasi

Makin Terkenal, Aurora Ribero Akui Kehilangan Privasi

Aktris muda berbakat Aurora Ribero semakin melejitkan namanya di dunia hiburan Indonesia. Sukses dengan debut film Susah Sinyal, Aurora pun mulai dilirik banyak rumah produksi.

Perubahan drastis pun mulai dirasakan dalam kehidupannya. Dara berusia 14 tahun ini mengaku privasinya mulai semakin berkurang.

“Aku ngerasain my privacy jadi lebih menurun, jadi lebih enggak punya private place gitu. Dan apapun yang kita lakuin, sekecil apapun itu, pasti dilihat. Tapi ya I’m okay. Tapi sometimes i need some time alone,” ucapnya.

Semenjak sukses bersama Susah Sinyal, Aurora pun kini memiliki banyak penggemar. Lantas apa tanggapannya dengan adanya banyak orang yang menggemari dirinya?

“It’s very nice to have orang yang care sama kita, support kita, jadi kita termotivasi juga bikin mereka bangga. I love them,” imbuhnya.

Film ketiga Aurora Ribero akan segera dirilis pada akhir tahun nanti. Dalam film berjudul Asal Kau Bahagia ini, Aurora akan beradu akting bersama Aliando Syarief dan Teuku Rasya. (okezone)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng