background img
Leaderboard BJB 2018
Imbas Sibuk Kerja, Anak Lebih Pilih Suami daripada Ratna Galih

Imbas Sibuk Kerja, Anak Lebih Pilih Suami daripada Ratna Galih

Ratna Galih mengungkapkan rasa sedihnya lantaran tak lagi bisa memiliki banyak waktu untuk anak-anak. Bahkan ketika dirinya sampai di rumah, ketiga anaknya diketahui sudah tertidur lelap, dan ia hanya sanggup untuk memeriksa pekerjaan rumah milik anak-anaknya.

Tak hanya itu, di pagi hari sebelum anak-anaknya berangkat sekolah, ia pun mengaku sering menemani mengerjakan PR yang belum sempat diselesaikan di malam hari. Namun ia mengaku sedih lantaran anak ketiganya, Benjamin Ayyubi Sawkani, lebih memilih dekat dengan sang suami dibandingkan dengan dirinya.

"Kadang aku sampai rumah ngecek PR anak-anak, terus pagi-pagi sebelum mereka berangkat ke sekolah aku bantu mereka mengerjakan PR dulu. Jadi ya lumayanlah, kadang aku sampia di rumah jam 1-2 dan jam 4 sudah harus bangun. Habis sholat subuh aku biasanya susah tidur lagi," ujar Ratna Galih saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (8/11/2018).

"Dan jujur aku sekarang sedih karena anak aku yang paling kecil saja biasanya dekat sama aku, tapi karena frekuensi ketemunya enggak sesering dulu, jadi kalau dia disuruh milih aku atau daddynya, pasti dia milih daddynya. Dan itu buat aku menyedihkan sekali," sambungnya.

Meski mengaku tak terlalu banyak memiliki waktu untuk anak lantaran sibuk bekerja, tidak berarti wanita 30 tahun tersebut acuh terhadap anak-anaknya. Bahkan ia mengaku selalu berusaha untuk mengantar jemput anaknya, serta menyiapkan segala keperluan sekolah.

"Enggak setiap hari bisa antar jemput, paling kalau jam nya memungkinkan. Karena aku kadang callingan pagi, kadang siang, cuma pasti kalau menyiapkan iya. Karena kalau pagi aku harus ngecek barang bawaan mereka sudah sesuai belum dengan kebutuhan hari itu," paparnya.

"Karena kan mereka sekolah di tempat yang pakai bahasa Inggris, jadi ya mbaknya kadang bingung. Mau enggak mau aku harus turun tangan langsung," tutupnya.

sumber:okezone

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng