background img
bank bjb
Hamil 4 Bulan, Tasya Kamila Rajin Konsultasi Soal Tumbuh Kembang Bayi

Hamil 4 Bulan, Tasya Kamila Rajin Konsultasi Soal Tumbuh Kembang Bayi

Jakarta, - Saat ini Tasya Kamila sedang berbahagia, lantaran mantan penyanyi cilik ini sedang mengandung anak pertamanya dari hasil pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Seperti diketahui, usia kehamilan perempuan kelahiran 22 November 1992 ini sudah memasuki bulan ke-empat.

Mengetahui kalau dirinya hamil, Tasya mengaku sangat kaget bercampur senang karena tak percaya bisa secepat ini memiliki seorang anak, oleh sebab itu ia merasa sangat bersyukur dan merasa bahagia sekali.

“Terus terang saya sempat kaget bahkan sampai tak percaya, apakah saya benar benar hamil, tapi puji syukur alhamdulillah saya senang sekali karena telah diberi kepercayaan untuk memiliki seorang anak”, kata Tasya Kamila, saat dijumpai di acara Sensitive Journey With Ovutest, Selasa (18/12/2018) di Jakarta.

Untuk menjaga proses kehamilannya bisa berjalan dengan baik dan lancar, Tasya banyak mencari informasi seputar kehamilannya selain berkonsultasi dengan dokter juga browsing di internet dan lainnya.

“Saya selalu berkonsultasi dengan dokter, untuk mendapatkan informasi yang saya butuhkan yakni tentang seputar kehamilan, selain itu juga saya browsing di internet dan sumber terpercaya lainnya”, ujar Tasya.

Dalam menjalani proses kehamilan pertamanya itu, Tasya menyikapinya dengan santai, banyak bersyukur dan ikhlas.

“Begitu tahu saya positif hamil, saya dan suami cuma berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar”, ucap Tasya lagi.

Kegiatan sensitive Journey with Ovutest, yang menghadirkan dr Boy Abidin SpOG,ini mengajak masyarakat untuk menyaksikan kisah perjuangan para pasangan dalam memperoleh buah hati, dalam acara ini Tasya berbagi cerita seputar kehidupan barunya yang tengah mengandung anak pertamanya.

"Kita tuh enggak pernah ada mau fokus harus program hamil ataupun kayak oke mau nunda. Kita netral gitu lho jadi tetap pastinya berusaha, ikhtiar dan kita tawakal juga,” papar Tasya.

Tasya juga berbagi cerita kalau ia mengetahui kehamilannya karena menstruasinya telat kemudian pelantun ‘Anak Gembala’ itu mengetes kehamilannya dengan Sensitif Ovutest Digital.

Lalu Tasya dan Randy sama-sama menunggu hasil tes selama tiga menit dan akhirnya muncul simbol hati yang berarti Tasya positif hamil. “Jadi kita tunggu hasilnya bareng, tunggu tiga menit dan jadi. Kita tahu barengan, kita berdua kaget bisa secepat ini,” pungkas Tasya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS