background img
bank bjb
Tak Cuma Sayang, Ini Deretan Lagu Via Vallen Berbahasa Jawa

Tak Cuma Sayang, Ini Deretan Lagu Via Vallen Berbahasa Jawa

Nama Via Vallen memang berhasil menembus pasar industri musik dangdut Tanah Air. Meski namanya tergolong baru, tetapi popularitas Via Vallen tidak bisa dianggap sebelah mata. Bahkan beberapa lagu berhasil dipopulerkan oleh wanita kelahiran Sidoarjo ini.

Hanya saja, nama Via kian melekat dengan gaya menyanyi dangdut koplo yang dipadukan bahasa Jawa. Hal ini kemudian sanggup membawa nama Via ada dijajaran penyanyi dangdut papan atas. Ya, itu semua berkat lagu Sayang yang meledak pada 2017 lalu.

Namun Via Vallen rupanya tidak hanya apik dalam menyanyikan lagu Sayang saja, beberapa lagu darinya juga patut didengarkan selain Sayang. Lantas, lagu apa sajakah itu?

Berikut rangkuman beberapa lagu dari Via Vallen yang wajib didengarkan selain Sayang.

Ditinggal Rabi
Ditinggal Rabi jadi salah satu lagu wajib dari Via Vallen yang harus kamu dengarkan. Meski lagu ini adalah lagu cover, namun Via siap membuat para pendengarnya galau. Terlebih dari lagu yang berlafalkan bahasa Jawa, terdengar merdu dipadu dengan dangdut koplo.

Lagu ini pun mengisahkan tentang seseorang yang ditinggal menikah oleh kekasihnya. Sebagai informasi, penyanyi asli dari lagu ini adalah NDX A.K.A.

Bojo Galak
Bojo Galak juga menjadi salah satu lagu dangdut koplo berbahasa Jawa yang dinyanyikan oleh Via Vallen. Meski tidak hanya Via yang menyanyikannya, Nella Kharisma juga diketahui mempopolerkan lagu tersebut. Ya, baik Via Vallen dan Nella Kharisma berhasil menjadikan lagu ini begitu banyak dikenal orang.

Tetapi nyatanya, lagu ini milik band hip hop dangdut asal Bantul yakni Pendhoza. Dimana grup musik ini beranggotakan Sandios dan Lewunk.

Terlepas dari Pendhoza, rupanya Via berhasil menarik minat banyak orang untuk mendengarkan lagu yang berkisah mengenai curahan hati seseorang yang kerap dimarahi pasangannya.

Pikir Keri

Selanjutnya, lagu yang bertajuk Pikir Keri. Ya Via Vallen juga sukses menembangkan lagu yang didominasi oleh bahasa Jawa ini. Lagu ciptaan dari Andi Mbendol juga bisa menjadi alternatif lagu untuk didengarkan.

Sebab dari lantunan suara Via Vallen bisa membuat para pendengarnya galau. Sebagai informasi, lagu ini menjadi ungkapan kegalauan hati seseorang yang ingin mengajak sang kekasih melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Sayang, hatinya menjadi bimbang lantaran kekasihnya tidak kunjung memberi kepastian.

sumber: okezone

Berita Lainnya
IKLAN  BRBES NEBENG IKLAN SALES MOTOR RADIO THOMSON TEGAL BJB IKLAN
PMI gratisa RADIO THOMSON TEGAL amanah umah thomson radio
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS