background img
bank bjb
Luncurkan Kompiladut, Lesti Nyanyikan Lagu Beralunan Pop

Luncurkan Kompiladut, Lesti Nyanyikan Lagu Beralunan Pop

Jakarta - Album kompilasi lagu dangdut (Kompiladut) diluncurkan Trinity Optima Production, 3D Entertainment bekerja sama Kentucky Fried Chicken (KFC), Selasa (19/3/2019). Album ini berisikan lagu dari penyanyi dangdut Lesti, Fildan, Weni, Lilis Darawangi, Putri,dan beberapa nama Iainnya.

Menurut Simhala Avadana, A&R Trinity Optima Production, para penyanyi yang tergabung dalam album tak tidak dipilih secara asal, dan tiap lagu memiliki ciri khas  berbeda.

"Yang pasti lagu-lagu mereka memang cukup populer bagi penggemarnya. Tapi alasan utamanya memilih penyanyi-penyanyi ini untuk berada di album ini karena kami merasa tiap penyanyi membawakan genre dan gaya bernyanyi yang berbeda-beda. Sehingga album ini menjadi album yang Iengkap bagi semua pecinta dangdut," ujar Mhala kepada wartawan.

Tak banyak kesulitan yang dihadapi tim guna merampungkan Kompiladut, karena lagu yang ada sudah beredar dan telah memiliki penggemarnya.

"Paling tugasnya hanya perampungkan satu lagu dari Lesti yang terbaru. Itupun berjalan dengan lancar dan Lesti berhasil mengaksentuasi range vokalnya," tambah Mhala.

Berbeda dari biasanya, kali ini single terbaru Lesti sangat kental alunan musik pop. Meski begitu, lagu yang menceritakan tentang kisah cinta yang tak bisa menyatu ini, video liriknya berhasil menempati posisi trending nomor 4 kategori musik di Youtube di hari ke-5, dan ditonton lebih dari 500.000 viewers kurang dari 1 hari.

Lesti juga mengungkapkan kebahagiaannya karena dapat terlibat dalam album ini. Karena bagi penyanyi kelahiran Cianjur itu, ini bukan hanya peluncuran album saja tetapi juga peluncuran single terbarunya.

“Alhamdulillah launching ini berjalan dengan lancar. Selaligus juga launching ini peluncuransingle Lesti juga yang terbaru. Senang banget aku sangat bersyukur sekali alhamdulillah bangga bisa bersanding dengan teman-teman yang lain dalam album ini,” tutur Lesti.

Lagu-lagu yang ada dalam album Kompiladutitu adalah sebagai berikut: Egois (Lesti), Aku Pergi (Fildan), Sayang 2 (Sarah Brillian),Terlanjur Sakit (Rizki Ridho), Engkaulah Takdirku (Weni), Jaran Goyang (Lilis), Bintangku(Putri), Lebih Dari Selamanya (Lesti/ Fildan), dan Buku Nikah (Dila).

"Bersamaan dengan pelucuran album, video Klip salah satu lagu berjudul 'Ada Cerita' juga sudah bisa ditonton di channel Youtube SD Entertainment," tutup Mhala.

Album Kompiladut yang pasti bakal memanjakan telinga para penikmat musik dangdut itu sudah bisa dibeli di KFC Store seluruh Indonesia. (rul)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS