background img
bank bjb
Prilly Latuconsina Gandeng UNICEF untuk Dukung Audrey

Prilly Latuconsina Gandeng UNICEF untuk Dukung Audrey

JAKARTA - Bentuk simpati pada Audrey, korban perundungan 12 siswa SMA di Palangkaraya terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari aktris muda, Prilly Latuconsina.

Kekasih Maxime Bouttier ini bahkan akan menggandeng UNICEF untuk mengurusi kasus yang dialami oleh Audrey ini.

"Barusan banget aku berhubungan dengan UNICEF Indonesia, aku tanya sama dia gimana tanggapannya dan apa yang harus aku lakukan. Karena menghadapi kasus ini kita nggak boleh emosi dan marah-marah juga. Kita lihat perspektif penegak hukum dan Komnas anak," ujar Prilly Latuconsina di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2019).

Prilly Latuconsina meminta agar penegak hukum bertindak tegas terhadap kasus Audrey. Tak heran jika tagar #JusticeForAudrey sudah marak berseliweran di media sosial dua hari terakhir.

"Saat ini yang bisa aku bantu menguatkan Audrey dan mendorong pemerintah dan penegak hukum untuk membuat sistem peradilan anak. Kalau bukan hukuman pidana karena di bawah umur, tapi paling nggak ada hukuman yang tegas," tuturnya.

Mengaku pernah mengalami kasus serupa, Prilly Latuconsina pun menolak jika kasus perundungan yang dialami Audrey diselesaikan dengan jalan damai. Menurutnya, jika diselesaikan dengan jalan damai akan ada semakin banyak kasus serupa terjadi di masa mendatang.

"Tapi nggak bisa damai dan dilepas. Karena kalau kayak gitu itu malah akan memancing bully-ers diluar sana. Damai dalam bentuk dilepas gitu 100 persen saya nggak setuju dan saya akan menentang itu. Paling damai hukumannya si pelaku dipenjara. Kalau nggak dia ditaruh di sebuah shelter dan dapat terapi dari psikolog biar dapat efek jera," pungkas Prilly Latuconsina.
sumber:okezone

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS