background img
bank bjb
Termakan Hastag, Ria Ricis Menyesal Dukung Audrey?

Termakan Hastag, Ria Ricis Menyesal Dukung Audrey?

Ria Ricis menjadi salah satu selebriti yang bersimpati kepada korban bullying bernama Audrey. Menunjukkan dukungannya pada siswi SMP tersebut, Ricis pun rela terbang ke Pontianak untuk menjenguk Audrey.

Kasus bullying yang menimpa Audrey itu pun mampu menyita perhatian publik. Bahkan, di media sosial pun ramai tagar berbunyi #JusticeForAudrey.

Namun, tak lama kemudian, muncul tagar baru #Audreyjugabersalah. Kehadiran tagar tersebut diperkuat dengan kesaksian sang pelaku dan ditambah dengan hasil visum yang menyatakan tak ada bukti Audrey mengalami kekerasan.

Hal tersebut tampaknya membuat Ria Ricis kecewa lantaran telah mendukung Audrey tanpa mengetahui kebenaran di baliknya. Ricis juga mengaku bahwa dirinya terlalu termakan hastag di media sosial tanpa mengetahui duduk perkara.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, adik kandung Oki Setiana Dewi itu menumpahkan kekecewaannya. Ricis juga meminta pendapat netizen apakah kasus tersebut merupakan sebuah prank atau benar terjadi.

“Soal kasus kemarin, kata netizen saya ditipu atau kena prank? Saya mungkin salah enggak cari tahu dulu info kebenaran atau sebenarnya. Buru-buru kemakan berita hastag,” ujar selebgram 23 tahun ini.

Ricis pun menegaskan bahwa kepergiannya ke Pontianak saat itu murni untuk menjenguk Audrey. Sama-sama sempat mengalami pembully-an membuat Ricis merasa harus memberi dukungan pada Audrey.

“Tapi, seperti yang saya bilang dari awak ketika berniat berangkat ke Pontianak, saya enggak ada maksud lain selian jenguk siapapun itu yang jadi korban bully karena saya juga pernah jadi korban bully dan butuh dukungan,” pungkasnya.

Seperti diketahui, saat mengunjungi Audrey, Ricis tak berangkat dengan tangan kosong. Dia sudah menyiapkan sebuah koper berwarna merah muda yang berisikan aneka mainan dan hijab.
sumber :okezone


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS