background img
bank bjb
Jessica Iskandar Ngaku Bingung setelah Buka Lembar Kertas Suara

Jessica Iskandar Ngaku Bingung setelah Buka Lembar Kertas Suara

JAKARTA - Hampir seluruh masyarakat Indonesia nampaknya cukup antusias untuk menyambut pesta demokrasi yang jatuh pada hari ini, Rabu (17/6/2019). Hal tersebut pun juga dirasakan oleh akrtis Jessica Iskandar.

Ibu dari El Barack Alexander ini mengaku sangat ingin memilih pemimpin bagi bangsa dan negara tempat dirinya tinggal, Indonesia. Bahkan, ia diketahui menyempatkan waktu untuk mendatangi ke TPS terdekat dari kediamannya untuk menggunakan hak suaranya.

"Senang banget ini hari yang ku tunggu. Ini sudah nyoblos. Senang bisa berpartisipasi menggunakan hak suara, menentukan Presiden kita dan anggota-anggota lainnya yang akan memimpin bangsa dan negara ini," ungkap Jedar saat ditemui di kawasan Setiabudi, Rabu (17/4/2019).

Mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam pesta demokrasi, rupanya kekasih dari Richard Kyle ini mengaku sempat bingung. Pasalnya, ada cukup banyak nama calon legislatif yang terdapat dalam tiga kertas suara yang harus ia coblos.

"Iya bingung, soalnya nama-namanya kan. Apalagi yang jarang ikut kampanye. Aku sering banget nonton debat-debat gitu. Tapi kalau yang namanya terlalu asing, aku enggak tahu," pungkasnya.
sumber:okezone

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS