background img
bank bjb
Fokus Main Film, Dea Annisa Vakum Jadi YouTuber

Fokus Main Film, Dea Annisa Vakum Jadi YouTuber

Aktris Dea Annisa menjadi satu dari sekian banyak selebriti yang aktif di dunia YouTube. Sejak 2 tahun silam, Dea dan sang kekasih membuka channel Dea and Mateo yang berisi perjalanan hubungan mereka.

Dia juga memiliki channel YouTube pribadi bernama Dea Annisa yang berisi kehidupan kesehariannya, sejak 2013. Namun ketika tawaran akting layar lebar menghampirinya, Dea Annisa harus rela meninggalkan sementara waktu dua channel YouTube tersebut.

“Saat ini, aku tak punya banyak waktu untuk ngurusin YouTube. Karena memang fokusnya saat ini adalah syuting (film),” kata Dea Annisa saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, pada Kamis (18/4/2019).

Selain karena memang sibuk berakting, Dea mengaku memiliki alasan lain untuk sementara waktu vakum menjadi YouTuber. Dia mengaku, enggan menggunakan jasa editor profesional untuk mengedit semua video yang diunggahnya ke YouTube.

“Melakukan sendiri proses editing video memang mendatangkan kepuasan sendiri untuk aku. Jadi, aku tahu persis mana yang harus masuk dan mana yang tidak. Terkadang, kalau diedit sama orang lain malah tidak sesuai dengan ekspektasi aku,” ujarnya menambahkan.

Sementara itu, Dea Annisa akan kembali ke layar lebar lewat film #MalamJumat The Movie. Dalam film horor keempatnya kali ini, pemilik nama asli Claudia Annisa tersebut akan berperan sebagai Lulu, seorang Ewing Squad pengikut kanal YouTube horor Malam Jumat milik Ewing HD.
sumber:okezone

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS