background img
bank bjb
Ranty Maria Panjatkan Doa Tulus untuk Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Ranty Maria Panjatkan Doa Tulus untuk Pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Menurut kabar yang beredar, pasangan sejoli ini akan mengikat janji suci pada 28 April mendatang di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Ranty Maria, mantan kekasih Ammar Zoni, memanjatkan doa terbaik untuk pernikahan tersebut. Doa itu pun diucapkan Ranty dalam vlog yang ditayangkan melalaui saluran YouTube milik sang sahabat, Natasha Wilona.

Dalam program tanya-tanya Ranty, Natasha Wilona seakan menggali kembali kisah cinta Ranty dan Ammar Zoni yang sempat berlangsung selama kurang lebih 3 tahun itu. Di akhir pertanyaan, Wilona meminta agar Ranty memberikan sepatah dua patah kata untuk pernikahan Ammar dan Ibel.

Ranty pun lantas memanjatkan doa yang terdengar tulus. Meskipun kisah cinta Ammar dan Ibel bukan lagi urusannya, namun Ranty tetap mendoakan yang terbaik.

"Cuma, aku tetap berharap mereka bahagia atas perniakahnnya, selalu bahagia, selalu sehat. Samawa kan bahasanya, dan semoga cepat punya momongan dan terbaik untuk kalian berdua," ujar Ranty dalam vlog tersebut.

Doa yang dipanjatkan Ranty untuk Ammar dan Irish Bella ternyata membuat Natasha Wilona merinding. Sebab, menurut Wilona, apa yang disampaikan oleh Ranty terdengar tulus.

"Aku merinding dengar kamu ngomong begitu karena kedengarannya tulus dari hati kamu yang ingin disampaikan," pungkas Wilona.

Seperti diektahui, sebelum menjalin kasih dengan Irish Bella, Ammar Zoni telah lebih dahulu berpacaran dengan Ranty Maria. Perjalanan cinta mereka pun melewati waktu yang cukup panjang yakni 3 tahun.

Namun, di tahun 2018, keduanya pun sepakat untum mengakhiri jalinan cinta tersebut. Menurut Ranty, keputusan tersebut lantaran keduanya memiliki perbedaan agama.

"Benar karena perbedaan agama. Jadi aku pacaran sama Ammar itu umur aku baru 15 tahun loh. Jadi saat itu menurut aku, agama yasudahlah lihat nanti. Sekarang makin ke sini, kayak aku sudah 18 tahun audah kayak mulai mau dibawa kemana ya," pungkas Ranty.

sumber: okezone




Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS