background img
bank bjb
Dede Muhammad Yasin SH.MH : Kami Mengalir Saja Seperti Air

Dede Muhammad Yasin SH.MH : Kami Mengalir Saja Seperti Air

Belinyu, sinarpaginews.com -- Kepala Cabang Kejaksaan Negeri ( Kacabjari ) Belinyu, Dede Muhammad Yasin, SH, MH mengatakan raihan prestasi yang diperoleh Kejaksaan Negeri Sungailiat, khususnya Cabjari Belinyu merupakan buah dari kerja keras semua pihak.Senin ( 22/4/2019 ) kemarin diruang kerjanya

“Alhamdulillah kalau saya mempunyai prinsip mengalir saja seperti air, artinya gini ya bang ( wartawan) dalam beberapa hal,kami dan karyawan yang lainnya disini jadi menjalaninya tanpa beban. Sesuai dengan koridor aturan yang ada, ya, ikuti kemudian jika nanti ditemukan ada prestasi seperti dalam bidang Tipikor. Yakni peringkat 2( dua ) nasional untuk penanganan tipikor dari 66 Cabjari se-Indonesia. Ya itu berarti bonus, alhamdulillah,” ujar Dede sembari tersenyum.

Kemudian, arah wawancara berlanjut ke arah pencanangan program WBK (Wilayah Bebas Korupsi) yang sama-sama diketahui merupakan program dari Kejaksaan Agung ( Kejagung RI ). Dalam hal ini, pihak Cabjari Belinyu juga mengakomodir program tadi, walau dengan segenap kemampuan yang ada. 

“Tentu nantinya pencapaian program ini semua terjadi berkat adanya support masyarakat dan juga dorongan Pemkab Bangka. WBK itu tidak bisa hanya dari Kejari Sungailiat Cq Cabjari Belinyu saja, karena masyarakat turut serta, terutama dalam bidang pelayanan,” papar pria yang memiliki keluarga dengan anak satu.

Dede Muhammad Yasin, SH MH menambahkan, berbagai program dan terobosan yang akan dan sedang dilakukan pihak Kejaksaan Negeri ( Kejaru ) Sungailiat dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat juga rasa nyaman bagi karyawan dibawah naungan Cabjari Belinyu.

Antara lain seperti inisiatif untuk mendirikan mushola di kantor cabang. Memperbaiki ruangan pimpinan, karyawan juga taman dan kolam ikan untuk refresh bagi karyawan.

“Jadi pembangunan musholla yang ada sekarang ini merupakan bentuk penyerapan aspirasi. Dimana dalam perjalanannya, pembangunan musholla ini kami urunan untuk pembiayaan, akan tetapi juga kami tidak menampik uluran bantuan dari berbagai pihak hingga pembangunan mushola dapat berjalan dengan lancar,” urai Jaksa Melati Satu, Senin 22/04. (*)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4