background img
bank bjb
Anya Geraldine Tampil Berhijab, Netizen: Tolong Dipermanenkan

Anya Geraldine Tampil Berhijab, Netizen: Tolong Dipermanenkan

Anya Geraldine tampil berbeda di bulan Ramadan ini. Jika biasanya selebgram ini kerap berpenampilan seksi, namun dalam sebuah foto, Anya tampak terlihat tertutup dengan balutan hijab di kepalanya, Senin (6/5/2019).

Foto tersebut dibagikan oleh YouTubers Ria Ricis yang turut tampil di foto tersebut. Dalam unggahannya, Ricis memperlihatkan kebersamaan dengan selebgram papan atas tersebut saat tengah duduk di atas karpet.

Anya tampak begitu anggun dengan pakaian lengan panjang berwarna putih. Penampilannya pun terlihat religius dengan hijab krem bermotif daun yang menutupi kepala hingga bagian dadanya.

Dengan mata indahnya, pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini menatap ke arah kamera. Senyuman menawan pun tak lupa dipersembahkan Anya kepada para netizen.

Tepat di sebelah Anya, terlihat Ria Ricis yang mengenakan busana muslim berwarna abu-abu dengan hijab ungu. Ricis tampak menyandarkan kepalanya pada bahu Anya Geraldine.

Melengkapi unggahannya, Ricis menuliskan sebuah keterangan singkat untuk foto tersebut. Adik kandung Oki Setiana Dewi ini mempersilakan netizen untuk menilai penampilan Anya.

“1 kata untuk kak @anyageraldine,” tulis Ria Ricis.

Warganet pun seakan terundang untuk memberikan tanggapannya mengenai sosok Anya Geraldine. Tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan selebgram tersebut dalam balutan hijab.

sumber:okezone



“Demi apa cantik bnget @anyageraldine 😍 mudah-mudahan cepet dibukakan hidayah buat menutup aurat ya aamiin,” puji salah seorang warganet.

“Coba tiap hari lihat @anyageraldine pakaiannya kayak gitu, adem dah pasti,” sahut yang lainnya.

Sementara itu, ada pula warganet yang meminta Anya berhijab untuk selamanya. “Tolong di permanen kan hijabnya 👍,” tulis pengguna Instagram yang lain. (aln)

(kem)


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4