background img
bank bjb
Chacha Frederica Belajar Keharmonisan Keluarga dari SBY dan Ani Yudhoyono

Chacha Frederica Belajar Keharmonisan Keluarga dari SBY dan Ani Yudhoyono

JAKARTA ,- Aktris Chacha Frederica turut mengunggah ucapan duka cita atas berpulangnya Ani Yudhoyono. Sang aktris mengaku, memetik pelajaran berharga dari perjalanan cinta Ani dan sang suami, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Hal itu diungkapkan Chacha lewat unggahan terbarunya di Instagram. Dia mengungkapkan, SBY dan Ani Yudhoyono memberikan energi positif bagi pasangan-pasangan muda Indonesia.

Lebih lanjut, Chacha Frederica menyebut, kesuksesan dan keberhasilan dalam sebuah keluarga, dapat dicapai bersama. “Bahwa memiliki keluarga yang harmonis dan romantis bukan suatu hal yang mustahil. Bahwa jujur, saling terbuka, dan berkomitmen dengan pasangan dapat menjadi modal dasar dalam membangun keluarga bahagia,” ujarnya.

Pemilik nama asli Wynnie Frederica itu sekaligus mengungkapkan kekagumannya dengan keharmonisan yang kerap dipamerkan SBY bersama mendiang sang istri. "Di tengah banyaknya berita tidak enak tentang kehidupan rumah tangga, SBY dan Ani Yudhoyono mampu menunjukkan bahwa kedekatan dengan keluarga merupakan sebuah energi positif.”

Chacha yang menyempatkan diri untuk melayat ke kediaman mendiang Ani Yudhoyono, merasa terharu saat melihat SBY menitikkan air mata. Hal tersebut, menurutnya, menunjukkan Presiden Indonesia keenam itu memiliki hati yang lembut.

“Semoga kita yang sudah memiliki pasangan dapat mencontoh Bapak SBY dan almarhum Ibu Ani untuk saling menjaga keharmonisan kehidupan rumah tangga. Seperti mereka, semoga kita juga mampu menjaga ikatan suci pernikahan di hadapan Allah SWT sampai maut memisahkan. Aamiin Aamiin ya Allah YA Robal’alamin,” tutur Chacha Frederica dalam unggahannya.
sumber:okezone

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4