background img
bank bjb
Moeldoko Harap Momentum Idulfitri Satukan Masyarakat

Moeldoko Harap Momentum Idulfitri Satukan Masyarakat

JAKARTA, Momentum Idulfitri 1440 H diharapkan dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat. Perbedaan pilihan pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 semestinya dihilangkan.

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko menyatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sama sekali tak membeda-bedakan masyarakat. Baik pemilih pasangan 01, Jokowi-Ma'ruf Amin maupun pasangan 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Insyaallah dengan Idulfitri ini, kita bisa menyatukan kembali. Kita ingin menyatukan kembali. Pak Jokowi adalah presiden terpilih bagi masyarakat Indonesia. Beliau tidak pernah membedakan mana lagi 01 dan 02,” ungkap Moeldoko di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/6/2019).

Moeldoko juga mengharapkan masyarakat memanfaatkan Lebaran untuk soliditas sosial. “Kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya menuju pada soliditas dan kohesivitas sosial. Idul Fitri ini, kita semuanya, masyarakat, sangat happy (senang), semua berjalan lancar,” ucap Moeldoko.

Sementara itu, seusai menghadiri open house di Istana Negara, Ma'ruf Amin mensyukuri hari bahagia Idulfitri. “Kita syukuri hari yang bahagia ini. Kita bangun keutuhan persaudaraan,” demikian Ma'ruf Amin.

Ma'ruf Amin juga menekankan pentingnya sikap saling memaafkan. “Saling memaafkan. Lupakan masa lalu. Tidak ada perbedaan-perbedaan. Kita jalin keutuhan bangsa. Kita rajut kedepan, kita bagun Indonesia,” tegas Ma'ruf Amin.(SP)



Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4