background img
bank bjb
Kecamatan Ujungberung telah kembali siap siaga melayani masyarakatnya

Berakhirnya libur Hari Raya Idulfitri 1440 H

Kecamatan Ujungberung telah kembali siap siaga melayani masyarakatnya

BANDUNG, - Berakhirnya libur Hari Raya Idulfitri 1440 Hijriah mewajibkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Bandung untuk kembali melayani masyarakat. Pelayanan publik di seluruh kecamatan pun telah kembali normal.

Salah satunya di Kecamatan Ujungberung. Sebanyak 72 ASN di kelurahan dan kecamatan hadir serta siap siaga melayani masyarakat.

"Seratus persen, artinya seluruhnya hadir. Sudah dicek melalui absen elektronik dan absen manual," ujar Camat Ujungberung, Taufik di Kantor Kecamatan Ujungberung, Senin (10/6/2019).

"Sejak sebelum libur cuti bersama, kami selalu koordinasikan kepada seluruh petugas di kecamatan maupun kelurahan untuk siap siaga melayani masyarakat," sambungnya.

Hingga menjelang pukul 12.00 WIB, warga terlihat mengurus sejumlah keperluan administrasi. Begitu pula di ruang perekaman KTP-elektronik, beberapa warga yang sedang antre untuk memproses perekaman.

Taufik juga menyebutkan pada hari pertama masuk kerja, kantor Kecamatan Ujungberung ramai dikunjungi para warga yang hendak mengurus keperluan pencatatan sipil seperti pembuatan KTP-elektronik, legalitas dan surat menyurat lainnya.

"Sudah efektif dan kembali normal," terangnya.

Kecamatan Ujungberung saat ini berpenduduk 80.375 jiwa dan terdiri dari 5 kelurahan, 59 RW dan 300 RT.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS