background img
bank bjb
Demi Rumah Merah Putih, Pevita Pearce Rela Gelapkan Kulit

Demi Rumah Merah Putih, Pevita Pearce Rela Gelapkan Kulit

JAKARTA - Aktris Pevita Pearce kembali menunjukkan kebolehan aktingnya melalui film Rumah Merah Putih. Dalam proyek tersebut, dia dipercaya untuk menghidupkan karakter Maria, perempuan asal Belu, Nusa Tenggara Timur.

Menariknya, untuk karakter itu Pevita Pearce rela melewati proses tanning alias prosedur mencoklatkan kulit. “Selain tanning, juga dibantu dengan aplikasi makeup," ujarnya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Tak hanya menggelapkan warna kulit, Pevita Pearce juga harus menyesuaikan tampilan rambutnya dengan para perempuan Belu. Karena itu, dia harus mengeriting dan mewarnai rambutnya agar terlihat lebih terang.

“Karena perempuan Belu mandi dengan campuran air laut, jadi warna rambut mereka terlihat lebih terang,” ujarnya.

Lebih lanjut Pevita Pearce mengungkapkan, tak mempermasalahkan perubahan penampilannya tersebut. “Sesuai kebutuhan peran saja. Kalau memang kebutuhannya menggelapkan kulit ya enggak masalah juga.”

Sementara itu, Rumah Merah Putih merupakan proyek layar lebar produksi Alenia Pictures yang akan debut di bioskop pada 20 Juni 2019. Film yang diperankan Pevita Pearce itu mengisahkan, kehidupan masyarakat di kawasan perbatasan Indonesia dan Timor Leste.
sumber: okezone

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS