background img
bank bjb
KDRT dan Restu, Alasan Aurelie Moeremans Memilih Jadi Janda Muda

KDRT dan Restu, Alasan Aurelie Moeremans Memilih Jadi Janda Muda

JAKARTA - Aurelie Moeremans dinikahi Roby Tremonti di usianya yang masih sangat muda, 18 tahun. Berawal dari cinta lokasi pada 2009, Aurelie dan Roby mengucapkan janji pernikahan di Gereja Katolik Mardi Yuana, Cibinong, Jawa Barat, pada 2011.

Namun pada 28 Desember 2013, lewat sebuah unggahan panjang di Facebook, Aurelie mengklaim bahwa pernikahan itu tidak sah. Ada dua alasan yang membuat Aurelie enggan mengakui pernikahannya dengan Roby Tremonti.

Pertama, karena pernikahan tersebut tak terdaftar secara catatan sipil, sehingga secara hukum negara mereka bukanlah suami istri. Kedua, tak ada orangtua yang menjadi saksi pernikahan tersebut. Aurelie mencurigai, Roby membayar pihak tertentu untuk bisa menikahkan mereka.

“Akhirnya mereka menemukan gereja yang bisa menikahkan dua orang tanpa adanya orangtua. Tanpa latihan atau belajar apapun (katekisasi pranikah) di gereja. Nikah benar-benar seperti beli kacang ya,” ujar Aurelie dalam unggahannya kala itu.

Lebih lanjut Aurelie mengungkapkan sepanjang berpacaran dan menikah dengan Roby dia kerap merasa stres dan terkekang. Di usia yang masih sangat muda, dia mengaku selalu menerima ancaman dan aksi kekerasan dari sang suami.

Tak hanya itu, Aurelie Moeremans juga harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan finansial sang suami. “Aku disuruh kerja untuk membayar semua (kebutuhan) ‘X’ (Roby Tremonti). Aku merasa tersiksa dan sakit-sakitan karena stres,” kata aktris Foxtrot Six tersebut.

Hal lain yang membuat kekasih musisi Marcello Tahitoe (Ello) itu kepada Roby adalah perlakuannya yang kasar. “Terakhir, dia mulai (bersikap) kasar. Saat mau pulang (ke rumah orangtua), aku selalu diancam. Akhirnya, aku nekat pergi,” kata sang aktris menambahkan.

Namun pernyataan itu, sempat dibantah oleh Roby. Dalam keterangannya, dia menjelaskan, terpaksa menikahi Aurelie secara agama karena terhalang restu orangtua. “Iya, orangtua dia dan orangtua gue sama-sama enggak setuju. Mau bagaimana?” ujarnya kala itu.
Namun pada awal 2014, keduanya resmi bercerai. Setahun menjanda, Aurelie Moeremans dikabarkan dekat dengan musisi Ello.

Ketika pelantun Masih Ada itu tersandung kasus narkoba pada Agustus 2017, banyak pihak yang meragukan pasangan ini akan bisa bertahan. Namun nyatanya, hingga kini Ello dan Aurelie masih tetap mempertahankan hubungan mereka.*
sumber:okezone


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS