background img
bank bjb
Oops, Sandra Dewi Keceplosan Soal Jenis Kelamin Calon Anak ke-2

Oops, Sandra Dewi Keceplosan Soal Jenis Kelamin Calon Anak ke-2

JAKARTA - Aktris cantik Sandra Dewi kini tengah menikmati masa-masa kehamilan keduanya yang sudah menginjak usia 8 bulan. Kurang lebih satu bulan kedepan, Sandra diprediksi melahirkan buah hati keduanya dari pernikahan dengan Harvey Moies itu.

Di kehamilan yang sudah besar ini, Sandra sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hati keduanya. Sebuah nama yang terdiri dari 2 kata pun sudah dipersiapkan oleh wanita asal Bangka Belitung ini.

Saat ditanya oleh awak media mengenai jenis kelamin calon bayinya, Sandra belum mau buka suara. "Ada dehh," jawab Sandra sembari tersenyum ketika ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Rabu (26/6/2019).

Akan tetapi, Sandra pun tampaknya terkecoh dengan pertanyaan wartawan selanjutnya. Salah seorang rekan media menanyakan apakah Sandra kembali mengandung anak laki-laki.  "Oooh beda dong (bukan laki-laki)," jawab Sandra.

Ketika menyadari akan ucapannya, Sandra pun berdalih. Dia mengatakan yang dimaksudkan berbeda itu bukan mengenai jenis kelamin, melainkan barang-barang bayi.

"Maksudnya botol (susu)nya, sterilitizernya, bedongnya," lanjut Sandra sembari tertawa.

Sementara itu menyambut kelahiran buah hati keduanya, berbagai persiapan pun sudah dilakukan oleh wanita 35 tahun ini. Beberapa barang Raphael Moies, sang putra sulung pun akan diturunkan untuk adiknya.
sumber:okezone

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4