background img
bank bjb
Selain Mantan Suami, Fairuz A Rafiq Juga Laporkan Rey Utami dan Pablo Benua

Selain Mantan Suami, Fairuz A Rafiq Juga Laporkan Rey Utami dan Pablo Benua

Fairuz A Rafiq akhirnya menyambangi Polda Metro Jaya, pada Senin (1/7/2019) untuk melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar atas kasus dugaan penyebaran konten asusila. Ditemani oleh suami dan tim kuasa hukum dari Hotman Paris Hutapea, Fairuz nampak terlihat tertekan usai melayangkan laporan di SPKT, Polda Metro Jaya.

Dalam laporannya, bukan hanya Galih Ginanjar yang dilaporkan oleh Fairuz atas dugaan kasus penyebaran konten asusila, tetapi juga Rey Utami dan Pablo Benua, selaku pemilik akun Youtube.

Ketiganya bahkan dilaporkan atas Pasal 27 ayat 1, juncto Pasal 45 Ayat 1, dan atau Pasal 27 Ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia tentang ITE. Di mana saat itu, Rey Utami dalam akun Youtubenya 'Rey Utami Benua' terlihat tertawa saat mendengarkan ucapan Galih Ginanjar yang menyinggung soal organ intim milik Fairuz.

"Yang lebih menyakitkan lagi, pemilik akun Rey Utami dan Benua dengan tertawa-tawa menyebarkan konten asusila tersebut dengan mengajak semua orang untuk subscribe dan dipublikasikan sebanyak mungkin untuk meningkatkan subscriber," papar Ranny Fadh saat membacakan surat pernyataan Fairuz A Rafiq.

"Setelah postingan akun tersebut disebarluaskan, saya sudah menyampaikan protes dan keberatan atas penyebarluasan konten tersebut, akan tetapi justru tindakan pemilik akun tersebut malah membuat postingan baru yang isinya ketawa ketiwi membenarkan konten pertama yang berisi asusila," lanjutnya.
sumber: okezone

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS