background img
bank bjb
Abigail Luncurkan Single 'Istimewa' Ajarkan Anak Muda Harus Selalu Bersyukur

Abigail Luncurkan Single 'Istimewa' Ajarkan Anak Muda Harus Selalu Bersyukur

Jakarta, - Tak puas bermain watak di dunia akting. Abigail Khairunisa menapaki karir barunya sebagai penyanyi.

Artis muda berbakat yang namanya mulai berkibar setelah sukses memerankan sosok Hasnah dalam film Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara mempersembahkan single berjudul Istimewa.

” Single ini istimewa banget karena ini single pertama aku,” ujar Abigail saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Tak seperti kebanyakan penyanyi pada umumnya yang memilih tema cinta. Abigail mencoba memilih lirik yang menginpirasi anak-anak usianya untuk mensyukuri kenikmatan yang ada.

”Istimewa itu lirik lagunya mengajarkan kita harus bersyukur sama hidup kita,” ujarnya.

Meski perdana, Lagu ciptaan Pak Aan dan James ini dinyanyikan dengan penuh penjiwaan, dan karakter vokalnya yang khas . ”Karena ada pesan moral yang ingin disampaikan lewat lagu Istimewa ini, yakni mengajak para pendengarnya bersabar, bersyukur dan ikhlas dalam menjalani hidup untuk mencapai kebahagiaan,”katanya.

 “Istimewa” ini adalah dengan bersabar, bersyukur dan ikhlas akan membuat kita bahagia. Marilah selalu melihat kebawah karena masih banyak mereka yang kurang beruntung tetapi tetap semangat dan selalu bahagia menjalani hidup. Bahagia itu sederhana,” ucap Abigail

Lagu ini merupakan single perdana dari gadis kelahiran 19 Juni 2003, yang diproduksi oleh PT Music Kece Indonesia bekerja sama dengan Ceria Art Entertainment.

Sementara bagian mixing dan masteringdikerjakan oleh Jeffrey Stephanus dan untuk vocal directing dibantu Uchi Wibie.

Dari sisi aransemen, lagu ini bermain di nuansa pop dengan sentuhan orchestra dan violin.

Untuk video klip, Abigail menyuguhkan seuatu yang berbeda, yang dibuat di daerah Sentul, dengan latar hutan pinus yang Indah.

Video klip ini menampilkan beberapa cuplikan Film yang dibintangi Abigail sehingga menambah makna video klip ini semakin dalam sesuai dengan tema.

Sementara itu, Bael dari Cerita Art Entertainment menambahkan, “Setelah single ini keluar, kita akan meluncurkan web series-nya. Insya Allah kita keluarkan di YouTube di bulan Agustus.”

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4